Cara Memberi Warna Canvas Photoshop CS3 dengan Paint Bucket Tool


Adobe photoshop CS3 memuat semua fitur yang ada pada photoshop CS2 jadi semua fitur yang ada pada photoshop versi sebelumnya tidak hilang. Photoshop CS3 sangat ideal bagi desainer, photografer, web designer, penyedia layanan cetak dan sebagainya.

Walaupun demikian versi ini juga tidak jauh beda dengan versi besar atau baru hanyasanya mungkin yang versi baru ada sedikit tambahan menu dan cara mengunakannyapun mungkin lebih mudah.

Maka pada artikel ini saya ingin menulis sedikit tutorial photoshop dalam kesempatan ini sambil duduk di depan monitor. Mungkin ini juga merupakan tutorial dasar dalam photoshop tapi saya hanya ingin menulis sedikit sambil belajar dari yang dasar. Adapun artikel ini mengenai cara memberi warna canvas.

Pada postingan dahulu sudah saya share  Cara Membuat Canvas maka postingan kali ini saya mau berbagi walaupun cara ini sangat mudah tapi saya cuma ingin berbagi saja mungkin ada sobat yang masih baru belajar photoshop ( saya masih baru belajar juga ).

Baiklah langsung saja kita mulai untuk memberi warna canvas photoshop :
1. Terlebih dahulu kita buka dulu photoshop yang sudah terinstal dan jika mempunyainya kita bisa mencarinya di goole.
2. Sediakan canvas yang ingin diberi warna, untuk membuat canvas .
3. Setelah itu geser kursor pada menu Toolbox klik Paint Bucket Tool dan pilih warna sesuai keinginan kita.
4. Kemudian tinggal kita klik saja pada canvas yang telah kita sedia tadi.
5. Maka canvas sudah berubah dari putih menjadi berwarna.

Langkah - langkah untuk membuat canvas photoshop sudah selesai saya tulis walaupun cara agak mudah tapi merupakan salah satu hal dasar yang dikerjakan dalam mendesain dengan photoshop. Maka canvas sudah siap, sekarang sobat sudah siap untuk membuat sebuah desain / kreasi sendiri.

Setelah langkah – langkah itu kita ikuti maka selesailah memberi warna canvas pada Photoshop CS3. Anda bisa juga membaca artikel lainnya mengenai tutorial photoshop yang sudah saya publikasikan di dalam blog ini. Sekian dulu postingan kali dari saya.

    Komentar

    Postingan Populer