Download Font Alhambra

Download Font Alhambra

Kembali lagi dalam postingan selanjutnya mengenai font. Font merupakan jenis huruf yang berbeda-beda bentuk. Font sekarang ini sangat banyak bentuk atau style sehingga kita dengan mudah bisa memakai font tersebut baik itu dalam membuat dokumen maupun membuat desain. Pada artikel ini saya ingin berbagi mengenai font.

Maka artikel ini saya akan membagikan 1 font diantara sekian banyak jenis font tapi saya bagikan khusus font ini pada artikel ini, karena jenis font ini pun tergolong font yang menarik untuk dilihat begitu juga font ini bisa digunakan di windows komputer sobat yaitu Font Alhambra yang mungkin sobat ingin memilikinya.

Font Alhambra memiliki seni tulisannya seperti bahasa Arab, bisanya dengan font ini para desainer menulis ucapan yang berbau Islami seperti mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Puasa, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri / Idul Adha dan lain - lain. Font ini mungkin menarik untuk dilihat karena itu saya ingin memiliki fontnya sehingga saat ini saya sudah punya fontnya dan saya berbagi kembali buat sobat.

Mungkin sobat ingin juga memiliki Font Alhambra untuk melengkapi font - font sobat dalam mengembangkan kreasi sobat dalam bidang desain, maka buat sobat yang mau memiliki fontnya bisa langsung download Font Alhambra melalui link yang telah disediakan  Download:

Setelah mendownload font tersebut kita bisa menambahnya ke windows sehingga font tersebut dibaca oleh komputer atau laptop kita. Karena bila kita tidak menambahnya ke windows maka font tersebut tidak terbaca. Akan tetapi bila kita menambahnya ke windows maka font tersebut otomatis terbaca di berbagai program seperti MS. Word, MS. Excel dan sebagainya. Selain pada program tersebut font juga akan muncul pada aplikasi pengolah gambar seperti photoshop, photoscape dan lain-lain.

--> Baca juga artikel lainnya yang ada di dalam blog ini Cara Membuat Kaligrafi Efek Bias Air .
Demikian sedikit tulisan yang dapat saya tulis pada postingan kali ini semoga ada manfaatnya, maka setelah font sobat download untuk pemakaiannya bisa sobat baca cara menambah fonts di sini...!!!
Sekian dan wassalam...:)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer