Cara Mengubah Ukuran Icon Desktop Laptop

Cara mudah mengubah ukuran icon desktop pada windows 7 ultimate - Dalam menggunakan komputer atau laptop kita pernah melihat icon yang ada pada taskbar. Icon desktop yang ada pada taskbar mungkin ada yang ukurannya besar dan ada juga laptop yang menggunakan ukuran kecil. Mungkin bagi kita yang terinstal dengan ukuran besar maka akan terlihat kurang bagus jika laptop atau netbook yang kita gunakan berukuran kecil.

Jika kita menggunakan laptop yang berukuran besar tidak mengapa dan tidak terlihat kurang bagus karena sesuai dengan ukuran monitor yang ada. Mungkin jika menggunkan laptop yang sudah terinstal dengan icon desktop berukuran besar pada netbook kecil maka kita ingin mengubahnya.


Untuk mengubah icon tersebut maka kita harus mengetahui cara dan langkah - langkahnya. Pada artikel kali ini kita akan menulis langkah untuk mengubah icon yang ada pada taskbar.

Adapun langkah - langkahnya yaitu :
1. Klik kanan pada taskbar dektop yang ada pada bagian bawah laptop Anda, kemudian selanjutnya klik Properties.
2. Akan muncul jendela baru yaitu menu Taskbar and Start Menu Properties. Nah, silahkan centang Use small icons yang ada pada tab menu Taskbar untuk memperkecil icon desktop dan jika ingin memperbesar kembali tinggal hilangkan centang yang ada pada Use small icons.
3. Kemudian silahkan klik OK dan lihat perubahannya.
Cara Mengubah Ukuran Icon Desktop Laptop

Tutorial ini sudah dipraktekkan pada notebook windows 7 ultimate dan berhasil. Untuk windows yang lain bisa di coba dulu mungkin sama juga.

Selain memperbesar dan memperkecil icon desktop kita juga bisa membuat menu taskbar auto hiden yaitu dengan cara mengikuti langkah 1 dan 2 pada langkah yang sudah ditulis di atas dan centang pada tulisan Auto-hide the taskbar kemudian selanjutya baru klik OK.


Baca juga artikel review yang telah dipublikasikan mengenai Cara Mengatasi Anyang - Anyangan dengan Uri-Cran dari Ra21 Atjeh. Anda bisa membaca juga artikel terkait lainnya yaitu Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia dan Tips Memilih Jasa EKspedisi Pengiriman Barang.
Itulah sedikit tutorial komputer mengenai cara mengubah ukuran icon desktop pada komputer atau pun laptop. Anda juga bisa membaca artikel lainnya yang ada di dalam blog ini mengenai tutorial komputer yang sudah dipublikasikan sebelumnya.

Komentar

Postingan Populer