Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang - Mau rental mobil untuk jasa travel ? Pilih saja Nahwa Rental Mobil di Malang. Kenapa demikian ? Karena Nahwa yang merupakan jasa yang bergerak dibidang transportasi ini sudah memiliki pengalaman dan juga mempunyai keunggulan tersendiri. Untuk lebih jelasnya mari kita simak sedikit pengenalan mengenai jasa travel dan juga rental mobil di Malang ini yang sudah bergerak dalam beberapa tahun belakangan ini.

Apa itu Nahwa?

Nahwa atau Nahwa Travelindo merupakan sebuah perusahaan travel dan sewa/rental mobil yang berada di kota Malang. Nahwa Travelindo juga termasuk penyedia jasa Travel Malang Juanda dan juga penyedia sewa mobil di Malang yang memiliki pengalaman lebih dari 3 tahun dalam dunia transportasi. Nahwa berdiri sejak maret 2013 yang dulunya hanya menyediakan layanan Travel Malang Juanda - Travel Juanda Malang serta wisata di Malang Raya. Nahwa Travelindo juga mempunyai keunggulan yang tak kalah menarik. Apa saja sih keunggulannya? Mari kita simak uraian berikut.

Keunggulan Nahwa Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Nahwa salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dengan menyediakan jasa travel di Malang ini memiliki keunggulan sendiri. Sebagai perusahaan yang ingin mempunyai klien yang banyak dan ingin maju tentunya Nahwa akan meningkatkan pelayanan dan juga menyediakan keunggulan - keunggulan yang sama halnya dengan perusahaan yang lain. Adapun sebagai contoh keunggulan yang dimiliki oleh Nahwa yaitu :
  1. Nahwa menawarkan harga rental mobil di Malang dengan harga yang sangat terjangkau.
  2. Pelayanan Admin/CS yang ramah serta solutif kepada para kliennya.
  3. Armada rental mobil Malang yang digunakan oleh Nahwa yaitu armada terbaru tahun 2015 dan memiliki kenyamanan karena selalu terawat.
  4. Kantor Nahwa Travelindo memiliki alamat yang jelas dan juga memiliki legalitas lengkap.
  5. Pemesanan buka 24 jam dan memberi kemudahan bagi yang ingin memesannya.
  6. Nahwa memiliki driver yang ramah dalam menemani perjalanan dan tepat waktu.

Apa saja yang ditawarkan oleh Nahwa Travelindo?

Nahwa Travelindo saat ini melayani beberapa travel. Adapun layanan dari Nahwa Travelindo meliputi Travel Malang Juanda, Travel Juanda Malang, Travel Malang Surabaya dan Travel Surabaya Malang. Ke empat travel tersebut merupakan layanan yang disediakan oleh Nahwa Travelindo untuk memenuhi klien - kliennya dan juga dengan harga yang terjangkau dan sangat cocok bagi Anda yang ingin travel bersama teman atau keluarga.

Travel Malang Juanda Murah

Informasi harga Travel Malang menuju Bandara Juanda yang ditawarkan oleh Nahwa sangat murah. Tawaran lain dari Nahwa ini sangat bagus bagi mahasiswa yang ingin menggunakan jasa travel dari Nahwa karena bagi mahasiswa yang menggunakan jasa rental dari Nahwa akan mendapat potongan harga/diskon dengan Travel Malang Juanda atau Juanda Malang. Adapun syaratnya pun cukup mudah hanya dengan menunjukkan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa).

Jadwal Travel Malang Juanda dari Nahwa Travelindo yaitu setiap jam ganjil mulai dari jam 3 pagi hingga jam 5 sore. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan travel dari Juanda ke Malang yaitu jam 6 pagi hingga jam 12 malam. Silahkan Anda pilih waktu yang tepat untuk menggunakan jasa rental dari Nahwa untuk Travel Malang ke Juanda atau dari Juanda ke Malang. Nahwa Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang juga menawarkan beberapa Armada seperti Avanza dengan jumlah 6 tempat duduk, Mobil Innova dengan jumlah 6 tempat duduk. Namun jika Anda memiliki banyak teman atau keluarga maka Anda bisa memesan Mobil Isuzu EIF dengan jumlah 10 tempat duduk atau Mobil Hi Ace dengan jumlah 14 tempat duduk. Nahwa juga menyediakan pemesanan untuk 12 jam dan hari penuh.

Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Harga yang ditawarkan oleh Nahwa jasa rental mobil di Malang ini beragam mulai dari Rp 80.000,- sampai dengan Rp 1.000.000,-. Harga tersebut terbilang harga yang terjangkau bagi Anda yang berpenghasilan. Dengan demikian bagi Anda yang ingin memilih harga yang sesuai serta waktu yang diperlukan bisa langsung ke kantor Nahwa. Bagi warga Malang dan sekitarnya silahkan langsung singgah ke tempat Nahwa Travelindo.

Alamat : 
Jl. Letjen Soetoyo 3/20 D
Malang, Indonesia

Bagi Anda yang dekat dengan alamat kantor di atas maka dengan mudah Anda bisa mengunjunginya kapan yang Anda inginkan. Nah bagaimana dengan Anda yang jauh dengan alamat kantor di atas tentunya agak susah untuk memesannya. Mungkin Anda ingin memesannya terlebih dahulu sebelum hari yang telah ditentukan untuk travel. Untuk memesannya Anda ingin agar lebih cepat maka Anda bisa langsung ke situs resmi Nahwa.

Saat ini Nahwa sudah menyediakan situs online yaitu nahwa.co.id sehingga untuk pemesanannya sudah bisa melalui online. Nah bagi Anda yang ingin menggunakan jasa travel atau jasa rental mobil di Malang bisa langsung Anda Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang karena Nahwa mempunyai jasa Travel Malang Juanda Surabaya, Travel Malang Juanda dan juga Travel Juanda Malang. Bagi Anda yang ingin memesan jasa rental dari Nahwa bisa langsung menghubungi Admin/CS Nahwa di nomor handphone 08222-114-777-4 (Telkomsel) dan 0856-555-00-862 (Indosat), atau Anda ingin menjadi agen silahkan menghubungi melalui kontak lansung.


Komentar

Postingan Populer