Aku Ingin Punya Rumah Murah di Medan

Aku Ingin Punya Rumah Murah - Sekarang ini mungkin hampir semua orang ingin mempunyai rumah sendiri. Namun rumah yang diinginkan tentunya tidak sama, karena itu tergantung pada diri seseorang. Sebagai contoh, kadang kala orang yang satu ingin mempunyai rumah dengan desain sederhana sedangkan yang lainnya mengiginkan rumah dengan desain lebih menarik, namun kedua orang tersebut sama-sama berkeinginan untuk memiliki rumah yang mewah.

Dari contoh di atas memang tidak semuanya orang begitu. Semua itu sangat tergantung pada keinginan mereka. Akan tetapi kedua kategori orang tersebut sama-sama ingin memiliki rumah sendiri.




Bagi Anda yang ingin mempunyai rumah murah dengan arsitek bagus bisa mencoba membeli rumah dari WIRALAND. Memang apa sih WIRALAND itu? Berikut ini kita akan mereview sedikit mengenai WIRALAND.

Mengenal WIRALAND

WIRALAND merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang properti yang berbasis di daerah Medan, Sumatra Utara dan Jakarta. WIRALAND ini diambil dari kata "wira" yang artinya laki-laki atau berani sedangkan "land" berarti tanah. Dari namanya tersebut layaknya sebagai seorang pria yang mengelola hasil yang baik dan memberikan kepada tanah tumpah darahnya.

Visi dan Misi WIRALAND

1. Menjadi perusahaan properti terpercaya dan terunggul di Indonesia.
2. Berkomitmen terhadap standar-standar tertinggi dalam hal kualitas dan pelayanan.
3. Integritas dan transparansi kepada pemegang saham dan investor menjadi kesadaran utama mereka kerena WIRALAND dimiliki oleh para pendiri, investor, pemegang saham dan karyawan.
4. Penerapan manajemen properti terbaik dan penggunaan teknologi terdepan sehingga WIRALAND menjadi tempat kerja yang menarik bagi karyawan untuk berinovasi dan berkreasi.

WIRALAND juga berperan sosial dengan masyarakat sehingga dalam salah satu peresmian rumah dari perusahaan tersebut, masyarakat diundang untuk menikmati keindahan desain proyek mereka. Seperti yang tertulis di dalam situs WIRALAND bahwa pada saat peresmian Rumah Contoh Givency One di Jalan Gaperta Ujung, Medan hari Minggu, 13 Desember 2015 WIRALAND Properti Group mengundang masyarakat.
Aku Ingin Punya Rumah di Medan

Pada saat peresmian proyek residensial tersebut para pengunjung dapat melihat langsung Rumah Contoh Type Vuitton dan Type Chelsea karena acara ini dibuka untuk umum.
Aku Ingin Punya Rumah di Medan

Gambar di atas merupakan desain rumah Givency One di Jalan Gaperta Ujung, Medan dengan Type Vuitton. Pemandangan yang sangat indah terlihat dari depan rumah ini.

Aku Ingin Punya Rumah di Medan

Rumah ini dikategorikan dengan Type Chelsea. Memang rumah ini sangat cocok buat yang mau berinvestasi di Jalan Gaperta Ujung, Medan.

Adapun lokasi Givency One ini terhitung strategis karena jarak tempat ini dengan pusat perbelanjaan Ring Road City Walk hanya berkisar lebih kurang 5 menit perjalanan dan sekitar 10 menit ke Brastagi Supermarket. Sedangkan untuk ke Plaza Medan Fair kurang lebih 20 menit.

Bukan hanya lokasinya saja yang strategis dengan Givency One ini akan tetapi WIRALAND tetap berkomitmen pada setiap proyeknya untuk memberikan konsep penghijauan yang tentunya ingin menjadi yang terbaik. Kegunaan konsep yang diterapkan oleh perusahaan properti yang satu ini untuk menjaga keserasian dan juga untuk menjaga keseimbangan ekosistem lingkungan perkotaan.

Masih banyak properti yang dikeluarkan oleh perusahaan WIRALAND. Salah satunya adalah proyek hunian terpadu yang memiliki luas sekitar 50 hektar yaitu River Valley Residence yang juga lokasinya termasuk strategis. River Valley Residence ini termasuk portofolio projek-projek akuisisi seperti Givency One.
Aku Ingin Punya Rumah di Medan

Komitmen dari pihak WIRALAND yaitu untuk menata daerah yang ada disekitar dengan pengaspalan dan pelebaran Jalan Sejohor Baru dan jalan-jalan yang berada dikawasan komplek tersebut guna untuk akses lebih nyaman dan lancar bagi masyarakat.

Selain itu WIRALAND Property Group, pengembang Menteng Indah juga pernah menyerahkan bibit pohon trembesi kepada Camat Medan Denai disalah satu lokasi proyeknya di kecamatan Menteng Indah. Hingga kemudian bibit pohon tersebut disebarkan atau dibagikan kepada 6 (enam) kelurahan yang berada di dalam Kecamatan Medan Denai tersebut.

Kegunaan WIRALAND menyumbang bibit pohon tersebut yaitu untuk dilestarikan sehingga dapat memperindah pemandangan kawasan perkotaan khususnya di tempat tersebut yaitu dengan penghijaun alam sekitar. Dampak yang dihasilkan dengan program ini sangat besar dan juga program ini merupakan program yang sejalan dengan konsep yang dikembangkan oleh perusahaan properti ini guna untuk membangun dan sebagai peduli perusahaan tersebut terhadap lingkungan.

Nah, dari hasil review di atas mengenai WIRALAND maka bagi Anda yang ingin mempunyai rumah mewah dengan kualitas bagus serta harga murah silahkan menghubungi perusahaan properti tersebut. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs WIRALAND.

Baca juga artikel terkait lain bersama Untan membangun negeri yang ada di dalam blog ini.

Komentar

Postingan Populer