Suplemen Anak Susah Makan

Suplemen Anak Susah Makan
Gambar : tokopedia
Suplemen Anak Susah Makan - Bagaimana keadaan Anda saat ini? Semoga sehat - sehat saja. Pada artikel ini kita akan menceritakan sedikit mengenai suplemen kesehatan bagi anak-anak yaitu dengan cara mengkonsumsi VegeBlend 21 dan FruitBlend 18 Jr.

Hal ini dikarenakan ada sebagian anak-anak yang mengalami susah makan sehingga kita bisa mengatasi anak susah makan dengan berbagai macam cara. Salah satunya dengan cara memberi vitamin penambah nafsu makan anak. Sehingga dengan melakukan hal yang demikian akan meningkatkan daya tahan tubuh anak dan akan membuat anak gemuk.

Berikut ini kita akan membahas apa itu VegeBlend 21 Jr dan FruitBlend 18 Jr, kandungannya, manfaat/khasiatnya, dan hasil yang diperoleh setelah mengkonsumsinya serta cara penggunaannya.

Maka dari itu kita akan membahas dulu tentang VegeBlend 21 Jr dan kemudian baru FruitBlend 18 Jr.

Apa itu VegeBlend 21 Jr dan kandungannya?

VegeBlend 21 Jr merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari bermacam - macam sayuran pilihan ( 21 macam sayur pilihan).

Adapun kandungan yang dikandung oleh 1 kapsul VegeBlend 21 Jr yaitu 275mg sari sayur alami antara lain seperti brokoli, wortel, tomat, bayam, kubis, ketimun, kol hijau, seledri, kol kembang, lada, bawang merah, gandum, alfalfa, kacang polong, lobak, lobak cina, barley hijau, peterseli, asparagus, kale, bit dan kubis brussel.

Selain itu dalam 1 kapsul VegeBlend 21 mengandung 40mg serat sayur alami yaitu serat kacang polong, serat bit, serat wortel dan juga vitamin dan mineral seperti Asam Askorbat 30mg, Kalsium Karbonat 100mg dan Bentonite 5mg.

Manfaat dan hasil yang diperoleh setelah mengkonsumsi VegeBlend 21 Jr

Beberapa manfaat dari VegeBlend 21 dan hasil yang diperoleh setelah mengkonsumsinya antara lain :
1. Meningkatkan dan merangsang nafsu makan anak-anak.
2. Meransang kelenjar air liur.
3. Meningkatkan fungsi pencernaan.
4. Mempermudah penyerapan kalsium susu.
5. Mencukupi kebutuhan nutrisi sayur pada anak.
6. Mengoptimalkan pertumbuhan tubuh, otak, gigi, dan tulang.
7. Meningkatkan aktivitas otak serta meningkatkan kecerdasan dan penglihatan.
8. Memperlambat pelepasan kalsium
9. Menutrisi bakteri baik (probiotik) dalam pencernaan.
10. Mencegah kanker.

Cara penggunaannya

VegeBlend 21 Jr ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak dengan usia 1-12 tahun. Dosis untuk anak yang berumur 1-5 tahun yaitu 1 kapsul perhari pada waktu sore atau malam hari setelah makan. Sedangkan untuk anak berumur 5-12 tahun bisa dikonsumsi 1-2 kapsul perhari dan diminum sekaligus pada waktu sore atau malam hari setelah makan.

Baca juga : Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Jika anak sulit untuk menelan kapsul tersebut bisa dengan cara membuka kapsulnya kemudian isinya dicampur ke dalam makanan atau minuman yang disukainya, misalnya bubur, susu, madu dan ice cream.

Selanjutnya kita akan membahas mengenai FruitBlend 18 Jr.

Apa itu FruitBlend 18 Jr dan kandungannya?

FruitBlend 18 Jr merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari macam - macam buah pilihan yaitu terdiri dari ekstrak 18 buah pilihan.

Dalam 1 kapsul FruitBlend 18 Jr mengandung 275mg sari buah alami antara lain yaitu apel, jeruk, anggur, tangerin, craberry, nanas, pepaya, mangga, lemon, pear, limau, aprikot, cherry, peach, billberry, raspberry, dan pisang.

Seperti halnya VegeBlend 21 Jr, FruitBlend 18 Jr juga mengandung serat buah alami antara lain serat pear, jeruk, dan apel serta vitamin dan mineral yaitu Asam Askorbat 30mg, Bentonnite 5mg, dan Kalsium Karbonat 100mg.

Manfaat dan hasil yang diperoleh setelah mengkonsumsi FruitBlend 18 Jr

Inilah beberapa manfaat dan hasil yang diperoleh sesudah mengkonsumsi FruitBlend 18 Jr.
1. Melancarkan buang air besar.
2. Membantu proses pencernaan dan mencegah sembelit.
3. Meningkatkan daya tahan tubuh
4. Membunuh kuman penyakit.
5. Mencukupi kebutuhan nutrisi buah pada anak.
6. Mengoptimalkan pertumbuhan tubuh, penglihatan, gigi dan tulang.
7. Meningktakan metabolisme.
8. Memperlancar sirkulasi darah.
9. Memperlambat pelepasan kalsium.

Cara penggunaanya

Untuk dosis dan cara mengkonsumsi FruitBlend 18 Jr ini sama halnya dengan yang telah dibahas pada VegeBlend 21 Jr.

Nah, sampai disini sudah kita tau apa itu VegeBlend 21 Jr dan FruitBlend 18 Jr dan manfaat setelah mengkonsumsinya serta cara menggunakannya. Semoga anak-anak kita sehat dalam sehari-hari.

Artikel terkait lainnya mengenai review bersama Untan membangun negeri.

Komentar

Postingan Populer