Cara Mengatasi Anyang - Anyangan dengan Uri-Cran

Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Uri-Cran - Taukah Anda apa itu anyang-anyangan? Wah, pada nanya orang lain nih. Sebenarnya sih saya sendiri baru beberapa waktu lalu tau apa itu anyang-anyangan, maklumlah status saya bukan dokter. Bahkan saya mengetahuinya lewat browsing di internet. Entah kenapa menemukan sebuah kata yaitu "Anyang-Anyangan" yang sebelumnya saya benar-benar tidak tau. Nah, pada saat itulah saya ingin mengetahui lebih banyak tentang kata yang saya anggap jarang untuk diucapkan di tempat saya tinggal (namanya aja anak dusun).

Baiklah, sekarang kita sama-sama mencoba untuk mengetahui apa itu anyang-anyangan. Adapun tulisan ini merupakan hasil pemahaman saya menurut beberapa informasi yang saya peroleh dari internet. Maka pada kesempatan ini saya akan menulis beberapa poin mengenai anyang-anyangan, penyebab dan cara mengatasinya.

Berikut merupakan poin penting dari isi artikel yang ingin saya uraikan secara bertahap.
  • Apa itu Anyang-anyangan?
  • Penyebab Anyang-anyangan
  • Cara Mengatasi Anyang-anyangan
  • Prive Uri-Cran untuk Anyang-Anyangan

Apa itu Anyang-anyangan?

Anyang-anyangan merupakan penyakit yang sering ditandai dengan adanya rasa panas dan sakit buang air kecil. Anyang-anyangan ini adalah salah satu indikasi dari penyakit infeksi saluran kemih dan juga gangguan pada ginjal. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja baik itu pria maupun wanita. Maka kita harus waspada terhadap penyakit ini. Dalam artian kita harus menjaga kesehatan kita walaupun penyakit pada hakikatnya datang bukanlah dengan kehendak kita.

Penyebab Anyang-anyangan

Setelah kita tau, seperti apa itu anyang-anyangan, maka saya ingin menulis lagi apa saja penyebab anyang-anyangan

Nah, selanjutnya kita akan mencari tau apa penyebab dari anyang-anyangan tersebut.

Berikut ini beberapa penyebab timbulnya anyang-anyangan yang mungkin dengan mengetahui penyebab-penyebabnya maka kita bisa berusaha untuk menjaga dan menghindarinya.

Cara Mengatasi Anyang - Anyangan dengan Uri-Cran
Penyebab Anyang-anyangan
1. Kebersihan
Memang mayoritas penyakit timbul akibat kurang menjaga kebersihan. Kebersihan tidak terjaga dengan baik akan menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit. Begitu juga dengan anyang-anyangan.

2. Bakteri atau Kuman
Pertumbuhan Bakteri terjadi akibat tidak terjaganya kebersihan. Bakteri akan terus berkembang dengan subur jika kita tidak memperdulikan kebersihan.

3. Gangguan pada Prostat
Prostat adalah kelenjar kecil di panggul pria yang merupakan bagian dari sistem reproduksi. Jika prostat ini sudah mengalami gangguan maka akan menyebabkan timbulnya anyang-anyangan.

4. Batu Ginjal
Adanya batu ginjal pada seseorang akan menyebabkan rasa anyang-anyangan muncul disaat ingin buang air kecil. Hal ini disebabkan karena tersumbatnya saluran kemih.

5. Kekurangan Minum Air Putih
Air putih sangat banyak manfaatnya, salah satunya yaitu mencegah datangnya anyang-anyangan. Seperti kita ketahui bersama, minimal air yang harus dikonsumsi dalam sehari yaitu 2 liter dan itu rekomendasi dari dokter. Namun, bagi seorang pekerja berat maka takaran tersebut kemungkinan kurang.

6. Dehidrasi
Dehidrasi yaitu gangguan dalam keseimbangan cairan air dalam tubuh. Penyebab dehidrasi karena pengeluaran air lebih banyak dibandingkan dengan pemasukan/minum. Dengan demikian, jika seseorang mengalami dehidrasi maka kemungkinan anyang-anyangan pun akan datang. Hal tersebut disebabkan karena saat seseorang mengalami dehidrasi maka orang tersebut hanya memproduksi urin lebih sedikit.

Nah, itulah 6 faktor atau penyebab timbulnya anyang-anyangan yang bisa saya tulis di dalam artikel ini. Semoga dengan mengetahui penyebabnya kita lebih hati-hati dalam menjaga kesehatan tubuh kita guna untuk menjalankan apa saja kewajiban kita dalam hidup ini.

Cara Mengatasi Anyang – anyangan

Anyang-anyangan merupakan penyebab sakit buang air kecil. Jika anyang-anyangan sudah dialami seseorang maka lebih sulit diobati. Seperti sebuah rangkaian kata yang sering kita dengar yaitu "Mencegah lebih baik dari pada mengobati". Jadi, sebelum datangnya anyang-anyangan maka ada baiknya kita selalu untuk mencoba mencegahnya dengan jalan yang benar. Namun, jika hal tersebut sudah terjadi maka kita bisa mencoba untuk mengatasinya. Berikut merupakan cara mengatasi anyang – anyangan dan bisa dicoba mudah-mudahan mendapat kesembuhan.

1. Air Putih
Minumlah air putih sedikit lebih banyak, karena dengan banyak meminum air putih kemungkinan dehidrasi akan hilang. Dengan hilangnya dehidrasi maka anyang-anyangan pun turut hilang.

2. Air Jeruk Nipis
Jeruk nipis sangat banyak khasiatnya, salah satu yaitu untuk mengatasi anyang-anyangan. Untuk pemakaiannya terlebih dahulu jeruk nipis diperas dan diseduh dengan air hangat kemudian campurkan sedikit gula dan minum selagi masih dalam keadaan hangat.

Selain kedua cara di atas, kita bisa mencoba untuk menggunakan obat berupa kapsul dari Uri-Cran. Sudah taukah Anda mengenai produk yang satu ini?
Jika belum, maka dalam artikel ini saya akan menulis sedikit mengenai produk Prive Uri-Cran. Simak reviewnya berikut ini.

Prive Uri-Cran untuk Anyang-Anyangan

Prive Uri-Cran merupakan obat yang dibuat untuk penderita anyang-anyangan. Sehingga Prive Uri-Cran ini menjadi solusi untuk mengatasi anyang-anyangan. Uri-Cran terbuat dari buah alami yang bernama cranberry. Buah ini memiliki kandungan vitammin C yang cukup tinggi serta kaya akan serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, quercetin dan memiliki senyawa fitokimia yang merupakan salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buah ini sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung dan kanker. Cranberry merupakan tanaman semak yang tumbuh secara liar dan tanaman ini banyak ditemukan dibagian utara Amerika dan Kanada.

Berikut adalah gambar dari produk Prive Uri-Cran seperti yang sudah dipublikasikan pada situs resmi Uri-Cran.

Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Uri-Cran
Produk Prive Uri-Cran

Nah, sampai disini saya sudah menulis beberapa poin mengenai anyang-anyangan yang mungkin dapat membantu Anda yang ingin mencari solusi untuk mengatasi anyang-anyangan. Coba dulu memakai produk yang satu ini, siapa tau Anda sembuh dengan sebab mengkonsumsi Uri-Cran. Semoga dengan Anda mengkonsumsi produk yang terbuat dari cranberry ini dapat mengatasi susah buang air kecil bagi Anda yang menderita anyang-anyangan.

Jangan lupa baca artikel terkait lainnya yaitu Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia dan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.

Komentar

Postingan Populer