Mobil Mogok di Jalan Karena AKI, Shop&Drive Solusinya

Pernahkah Anda melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil kesayangan Anda dan tiba-tiba mobilnya mogok ditengah-tengah perjalanan karena AKI bermasalah?
Huh, kalau ini sempat terjadi bagaimana sikap dan apa yang akan Anda lakukan?

Perasaan yang akan timbul mungkin Anda akan merasa panik dan pusing karena kejadian ini. Hal ini kemungkinan akan Anda rasakan jika perjalanannya terasa sepi, misalnya perjalanan Anda bukan dalam kawasan kota yang mana memiliki banyak bengkel-bengkel. Pengalaman mogok ditengah perjalanan pernah saya alami saat pergi ke rumah teman dan pas pulang saya ditimpa mogok. Nah, semoga dengan kejadian itu menjadi pengalaman bagi saya.
Maka sebelum melakukan perjalanan, terlebih dulu Anda cek mobil yang akan dikendarai seperti mengecek AKI karena masalah AKI pada mobil sering terjadi sehingga membuat mobil mogok ditengah jalan. Namun, jika Anda sudah berusaha untuk mengecek mobil akan tetapi tetap mengalami hal seperti yang di atas maka Anda tidak perlu khawatir dengan mobil Anda karena saat ini Shop&Drive siap membantu memecahkan masalah Anda.


Mengapa saya bilang tidak perlu khawatir jika mobil mogok ditengah perjalanan akibat AKI yang lagi berulah? Itu karena Shop&Drive siap memperbaiki dan melayani antar AKI ketempat dengan tenaga teknis yang mahir dibidangnya. Untuk mengetahui lebih detail mengenai Shop&Drive mari simak ulasan berikut ini.

Tentang Shop&Drive

Awalnya nama Shop&Drive ini yaitu Super A yang didirikan oleh PT Astra Otoparts pada tahun 1998. Super A merupakan sebuah bisnis retail modern otomotif pertama di Indonesia yang hanya fokus pada produk suku cadang roda empat. Namun dengan berkembangnya bisnisnya, maka pada tahun 2000 Super A ini berubah nama menjadi Shop&Drive. Adapun konsep bisnisnya juga ikut berubah dengan berfokus pada fast moving part, quick service dan related service hingga sampai saat ini.

Taukah Anda kalau Shop&Drive saat ini memiliki layanan antar AKI#GSAstraDelivery? Nah, dengan adanya layanan ini Anda tidak perlu khawatir jika dalam perjalanan mobil Anda mogok karena bermasalah pada AKI karena Shop&Drive siap melayani Anda.

Mungkin Anda akan bertanya, bagaimana untuk mendapatkan pelayanan antar Aki dari Shop&Drive?
Untuk mendapatkan layanan antar Aki dari Shop&Drive Anda hanya perlu menelpon saja ke nomor 15-000-15. Maka dengan menelpon ke nomor tersebut Anda akan dilayani oleh pihak Shop&Drive yang dekat dengan tempat Anda karena sekarang ini Shop&Drive telah memiliki lebih dari 300 outlet di seluruh Indonesia.

Produk AKI#GSAstraDelivery dari Shop&Drive

Adapun produk AKI GS Astra yang tersedia pada Shop&Drive yaitu Tipe Maintenance free, Tipe Hybrid dan Tipe Premium. Ke 3 AKI tersebut masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Bagi Anda yang ingin order secara online bisa dilakukan pada hari Senin s/d Jum'at jam 08.00 - 17.00. Namun, jika Anda melakukannya diluar waktu tersebut maka Anda dapat mengubungi Shop&Drive di 15-000-15.

Dengan demikian, Anda sudah tidak perlu panik lagi saat mobil Anda mogok dalam perjalanan. Tinggal simpan saja nomor Shop&Drive yang sudah ditulis di atas dan jangan lupa menghubunginya jika ada kendala dengan AKI mobil Anda.

keterangan

Saat ini Shop&Drive sedang mengadakan Telling Competition mengenai layanan antar AKI#GSAstraDelivery. Bagi Anda yang punya cerita silahkan di daftarkan atau Anda bisa klik disini, hadiahnya banyak lho Rp 21.000.000. Buruan... Silahkan bookmark dulu kalau belum ada ide cerita.

Komentar

Postingan Populer