Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak – Alat tulis pensil merupakan salah satu yang berperan penting dalam kegiatan belajar. Nah, dalam hal ini kita tentunya memerlukan pensil terbaik guna untuk menghasilkan kepuasan dalam belajar. Begitu juga jika Anda ingin membeli pensil untuk anak pasti akan lebih mengutamakan kualitas yang bagus. Untuk mengetahui pensil terbaik, maka dalam artikel ini kita akan mereview tentang Pensil Staedtler yang mana pensil dengan merek ini menjadi pensil terbaik. Baiklah, kita akan melanjutkan reviewnya.

Nah, sebelum menulis review pensil terbaik kita ingin menulis dulu apa saja tips memiih pensil terbaik. Berikut beberapa tips yang mungkin dapat membantu Anda dalam memilih pensil terbaik untuk anak Anda.

1. Jenis Pensil

Disini kita bisa memilih jenis pensil apa yang ingin digunakan untuk anak. Jika anak ingin menggunakan pensil untuk menulis maka usahakan memilih pensil HB saja, namun jika anak Anda ingin menggunakan pensil untuk mengikuti ujian UAN sebaiknya menggunakan pensil 2B. Pensil 2B ini bisa juga digunakan untuk kegiatan belajar sehari. Begitu juga bagi anak Anda yang ingin menggunakan pensil untuk menggambar maka silahkan mencari pensil warna. Pensil warna ini juga memiliki beberapa jenis, antara lain : Pensil warna klasik, pensil jenis sering digunakan oleh banyak orang untuk menggambar dan juga banyak kita jumpai di toko-toko. Pensil warna water colour/cat air, pensil jenis ini bisa dicampur dengan air. Untuk caranya yaitu terlebih dahulu pensil diarsir di atas kertas kemudian Anda bisa memberi sapuan dengan kuas yang sudah dibasahi sebelumnya. Pensil warna pastel, adapun fungsi pensil ini yaitu untuk memberikan detail khusus dalam menggambar.

2. Kualitas Terbaik

Saat ini banyak sekali pensil yang beredar dipasaran sehingga membuat kita sulit untuk memilih merek pensil terbaik. Kadang ada pensil yang tidak puas untuk dipakai karena mata pensil sering patah dan harus raut terus.

3. Merek Pensil

Pensil terbaik biasanya tergantung dari mereknya. Maka sebelum memilih pensil usahakan mengenal merek apa yang paling digunakan oleh orang.

Pensil Staedtler merupakan pensil terbaik saat ini dan sangat cocok untuk anak Anda yang sedang menuntut di sekolah terutama masih TK dan SD. Mereka menggunakan pensil untuk menulis dan menggambar. Kualitas pensil yang satu ini sudah dipercaya oleh penduduk Indonesia dan juga luar negeri. Sehingga pensil staedtler 2B diharus untuk digunakan saat mengikuti Ujian Akhir Nasional (UAN) karena pemeriksaan dilakukan dengan komputer maka dengan menggunakan pensil buatan Germand ini.

Sejarah Singkat Pensil Staedtler ®

Sebagaimana yang ada di dalam artikel yang kita temukan pada situs staedtler warnaluna mengenai sejarah pensil staedtler. Berikut ulasannya dari tahun ke tahun.

TahunKeterangan
Pada tahun 1662Pensil yang pertama kali dibuat di dunia oleh FRIEDERICH STAEDTLER.
Pada tahun 1683FRIEDERICH STAEDTLER dinobatkan sebagai PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA.
Pada tahun 1834
Sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia. Pabrik Pensil yang ia beri nama J.S. STAEDTLER.
Pada tahun 1835
Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yang terletak di Kota Nuernberg – Germany.
Pada tahun 1835
JS Staedtler sudah diwakili di Pameran Dunia di New York.
Dari tahun 1840
JS Staedtler berpartisipasi pada setiap pameran besar, Dia pun dengan bangga memamerkan produkproduknya yang selalu inovatif. JS Staedtler mendapatkan penghargaan atas kinerja dan kualitas pensil yang luar biasa, ia dibedakan dengan penghargaan dan medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris.
Pada tahun 1866
Penjualan STAEDTLER semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur.
Pada tahun 1870
STAEDTLER memiliki tenaga kerja dari 54 karyawan manufaktur lebih dari 2 juta pensil yang dihasilkan di seluruh dunia.
Pada tahun 1988
kantor pusat perusahaan dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis ke situs baru di pinggiran utara kota. Daerahnya yang nyamanmelintasi jalan tol dengan akses yang mudah, merupakan faktor ideal untuk mengamankan pengembangan lebih lanjut dari perusahaan. Akibatnya, sebuah kompleks bangunan baru yang modern didirikan di situs 47,000 m2 di Nuremberg-Neunhof di total investasi sekitar 130 juta DM.

Pensil Staedtler Terbaik untuk Anak di Indonesia


Selain itu PT ASABA juga telah memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia. Dengan demikian pensil ini terus berkembang dan terus meningkat penjualan dan penggunaannya di Indonesia.

Tentang Produk Staedtler

TRADITION adalah pensil STAEDTLER yang pertama kali dibuat. 

Pernah lihatkan model pensil terbaik pertama dibuat tersebut? Bukan sampai disitu saja, perkembangan Staedtler terus berlanjut seiring dengan berkembangnya Teknologi, maka Staedtler membuat pensil terbaiknya lagi dengan merek MARS LUMOGRAPH yang memiliki 7 GRADE tingkat kehitaman.

Perkembangan pun terus berlanjut, dengan berkembangnya teknologi semakin hari semakin canggih, maka saat ini Staedtler mengeluarkan produk baru andalannya yaitu Staedtler Noris Triangular. Keunikan pensil ini dengan pensil sebelumnya yaitu pensil ini berbentuk segitiga yang sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga membuat penggunanya tidak muda lelah. Adapun pensil ini terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu sehingga sangat tepat menemani hari-hari belajar dengan keceriaan.

Adapun kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini yaitu pensil ini dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain. Dalam mengusung tagline Terbaik untuk Anak, Staedtler berharap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya.



Adapun kelebihan lain dari Pensil Noris triangular ini, yaitu Mudah digenggam (ergonomis), Berbentuk segitiga, Pas dan nyaman di tangan, Anak tak mudah lelah, Memiliki lead yang empuk untuk menulis, Aman untuk anak serta Bersertifikat FSC 100% wood.

Dari semua kelebihan di atas pensil noris sangat cocok untuk kreativitas anak dalam belajar seperti menggambar dengan berbagai macam warna. Selain itu, pensil Staedtler Noris ini juga memiliki karakter di setiap warna yang dimilikinya, yaitu:



Pensil warna Staedtler LUNA ini terdiri dari berbagai macam varian, antara lain yaitu:


1. Pensil warna watercoloured

Pensil ini memiliki efek cat air, kualitas pensil ini yang berstandar internasional, warna yang dihasilkan lebih cerah dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna.

Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki ciri unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS ini berguna supaya pensil tak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbarukan, Staedtler mengkombinasikan bahan pensil warna hasil produksinya dengan formula ABS sehingga pensil akan lebih kuat dan tak mudah patah.



2. Pensil Warna Coloured

Adapun pensil ini berbeda dengan watercoloured yang telah disebutkan di atas. Pensil warna ini diperuntukkan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta banyak pilihan warnanya. Pensil ini juga sangat cocok untuk anak dalam belajar menggambar atau melukis.



3. Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured.

Pensil ini juga memiliki kelebihan, antara lain kelebihan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan.


Itulah 3 varian dari Pensil warna Staedtler LUNA yang mungkin sangat cocok buat anak dan merupakan pensil terbaik untuk anak dari merek Staedtler dan juga termasuk pensil warna bagus dikelasnya. Maka dalam memilih pensil untuk anak jangan salah pilih. Coba dulu pensil terbaik Staedtler yang mungkin dapat merasakan kenyamanan bagi anak dalam menggunakannya.
Itulah sedikit tulisan mengenai review Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak yang dapat dipublikasikan di dalam blog Ra21 Atjeh. Jangan lupa baca artikel terkait lainnya yaitu Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia.

Komentar

Postingan Populer