Cara Mengambil Screenshot di Hp Samsung Galaxy


Smartphone samsung merupakan salah satu produsen terlaris saat ini di dunia perangkat seluler. Bermacam jenis tipe sudah dicoba keluarkan mulai dengan harga yang murah hingga ke level harga yang lumayan mahal.

Anda mungkin salah satu pengguna smartphone samsung saat ini ingin mengetahui tip-tip yang bisa digunakan dalam menggunakan ponsel pintar ini. Sehingga dengan mengetahui berbagai tip anda akan mudah dalam menggunakannya.


Salah satu tip bagi anda yang belum begitu memahami seluk beluk smartphone samsung yaitu mengambil screenshot atau tangkapan layar. Tapi bagi anda yang sudah kenal dengan ponsel yang satu ini tentu tidak membuat anda bingung dalam melakukan tip-tip lainnya.

Screenshot ini kadangkala sangat penting bagi pengguna smartphone android. Misalnya ada kiriman gambar, data, dan file-file penting yang dikirim untuk anda dan perlu disimpan secara cepat dan praktis.

Kali ini kita akan share bagaimana mengambil screenshot pada hp samsung galaxy.

Langkah yang perlu dilakukan yaitu, pertama tekan tombol switch off kemudian tekan tombol menu home tanpa dilepas sehingga akan bersamaan dan hasil tangkapan langsung disimpana. Kemudian lepas kedua tombol tersebut.


Sampai disini anda sudah bisa mengambil screenshot pada smartphone samsung. Itulah salah satu tip yang bisa digunakan pada smartphone untuk memudahkan menyimpan data-data penting.

Komentar

Postingan Populer