Cara Membeli Paket 10 Ribu 1 Gb Kartu As Telkomsel

Cara Membeli Paket 10 Ribu 1 Gb Kartu As Telkomsel

Cara Membeli Paket 10 Ribu 1 Gb Kartu As Telkomsel - Jaringan internet saat ini bagi sebagian orang sangat dibutuhkan, karena dengan internet para pembisnis bisa memanfaatkannya dalam aktifitas mereka. Maka dari itu pengguna internet terus mencari paket yang lebih murah dan jaringannya pun memiliki kualitas yang bagus. Telkomsel merupakan salah satu kartu yang banyak digunakan oleh masyarakat. Jaringannya yang terbilang mendukung menjadikan telkomsel banyak peminatnya.

Paket internet telkomsel saat ini sudah lumayan murah, namun tak semuanya bisa didapatkan paket murah tersebut. Sebagian kartu ada paket 15 ribu dapat 2 gb, 30 ribu 4 gb dan seterusnya. Ada juga kartu dengan mengisi pulsa 25 ribu dapat paket 3 gb dan paketnya dibagi bukan reguler semua. Kartu yang lain dengan pulsa 25 ribu bisa membeli paket 5 gb.

Adapun kali ini saya akan membagikan cara membeli paket internet dengan pulsa 10 ribu dapat 1 gb reguler. Pembelian paketnya dilakukan melalui *363# yang merupakan kode akses yang sering digunakan untuk membeli paket kartu telkomsel. Banyak paker internet yang bisa kita pilih disana mulai paket harian, mingguan hingga paket bulanan.


Cara mengaktifkan paket 1 Gb 10 ribu bisa dicek di *363# dengan langkah-langkah berikut:
1. Masuk menu panggilan dengan mengetik *363# dan panggil
2. Pilih nomor 2 yaitu paket internet dan kirim
3. Ada pilihan paket yang bisa kita pilih paket 10 ribu 1 gb (biasanya berada nomor 1) terus kirim

Setelah melakukan 3 langkah di atas tunggu balasan pengaktifannya, paket akan aktif dan sudah bisa digunakan. Dapatkan paket internet murah lainnya dengan cek di *363# karena paket bisa berubah-rubah sewaktu-waktu.

Demikian cara mengaktifkan paket murah internet telkomsel As dan paket ini tidak semua kartu bisa mendapatkannya. Paker internet ini tergolong murah sehingga kita tidak harus menggantikan kartu baru yang kita tau bahwa membeli kartu khusus internet lebih murah dibandingkan dengan mengisi pulsa. Akhir-akhir ini pun menggantikan/mengaktifkan kartu harus mengisi NIK dan nomor KK sehingga mendaftar kartu baru sudah dibatasi hanya dibolehkan maksimal 3 kartu untuk perorangan jika ingin mengaktifkan kartu ke 4 harus melalui grapari. Sebelumnya saya sudah membagikan cara mengaktifkan/mendaftar ulang kartu bisa dibaca bagi yang belum registrasi kartunya.

Komentar

Postingan Populer