Cara Menghasilkan Uang dengan Blog

Cara mendapatkan uang di internet saat ini sangat tidak langka lagi, banyak para pengguna internet memanfaatkan situs atau website mereka untuk mencari keuntungan. Banyak cara yang digunakan oleh para netter untuk mendapatkan income harian maupun bulanan. Pengalaman pribadi yang sudah lama membuat blog, baru-baru ini saya sudah mulai mengembangkan blog untuk menghasilkan. Dalam hal ini saya ingin mengembangkan blog ini dengan memanfaatkan internet dalam menjalankan bisnis atau jualan online.



Menjual barang/mempromosi barang secara online melalui website maupun blog lebih mudah dikarenakan kita tidak perlu banyak biaya dalam hal promosi hanya saja dengan memanfaatkan media sosial maupun situs yang ada. Banyak sekali media sosial maupun situs yang menyediakan secara gratis untuk menjadi member.

Mungkin anda yang baru mengenal internet dan baru terjun ke bisnis online bisa mencoba memanfaatkan media untuk dijadikan alat penghasilan. Beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan melalui blog gratis yaitu :

1. Buatlah Blog
Jika ingin gratis maka bisa membuat blog misalnya dengan domain blogspot, wordpress dan lain-lain. Blogspot salah satu hosting gratis yang banyak digunakan oleh blogger karena mudah didesain dan juga merupakan situs yang disediakan oleh google sehingga mudah untuk optimasi.

2. Maksimalkan Tampilan
Setelah membuat blog kini saatnya membuat tampilan blog menjadi lebih menarik. Usahan sesuai tema blog kita, misalkan ingin membuat toko online maka cari template yang sesuai dengan toko online. Jika tidak ingin menggunakan template orang bisa juga mendesain sendiri dan dengan itu kita bebas mengutak-atiknya tanpa ada syarat. Biasa kita temui template yang didownload jika ingin kita gunakan tidak boleh menghilangkan footer link sehingga kalaupun anda ingin menghilangkannya bisa memilih template premium pada desainer lansung.

Kaos IslamiKaos IslamiKaos Islami
Lapang Dada Pribadi Seorang Muslim
Harga :
Rp 100.000

Senyum Itu Sunnah
Harga :
Rp 100.000

Berkata Baik Atau Diam
Harga :
Rp 100.000

3. Menulis Content
Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan yaitu menulis konten untuk mempromosi bisnis anda. Usahakan menulis semenarik mungkin. Dengan demikian para pembaca lebih menyukai dan bisa menjadi calon pembeli produk kita.

Mungkin 3 langkah tersebut bisa menjadi blog kita menghasilkan uang. Terus berporomosi dan jangan sekali-kali melakukan spam.

Komentar

Postingan Populer