Cara Promosi Produk Cepat Laku di Instagram

Sosmed merupakan sebuah singkatan yang sering digunakan oleh para netter yang disingkat dari sosial media. Saat ini sosmed sudah hampir semua orang mulai remaja hingga dewasa menggunakannya. Berbagai alasan yang ada tergantung pada penggunanya. Salah satu alasan adalah dengan sosmed ini informasi sangat cepat tersebar. Maka kita selaku penggunanya harus waspada untuk menyebarkan berita yang salah.

Berbicara keneran berita ini mungkin sulit juga untuk kita ketahui, walaupun demikian kita harus berusaha untuk menghindarinya sebisa mungkin. Selain informasi, sosmed ini sangat populer bagi para netter untuk dijadikan ladang bisnis. Apalagi dengan menggunakan sosmed kegiatan bisnis misalnya jualan online akan jauh ( luas ) jangkuannya asalkan mempunyai koneksi internet.

Dari sekian banyak sosmed sekarang ini, Instagram salah satu yang populer. Jualan online juga menjadi instagram ini target para penjual online. Instagram lebih kepada foto dan video maka sangat cocok untuk mempromosikan produk dengan menampilkan gambar di instagram. Maka instagram menjadi alternatif dari marketpalace bagi para netter yang sedang menjalani kegiatan olshop.
Kaos IslamiKaos IslamiKaos Islami
Lapang Dada Pribadi Seorang Muslim
Harga :
Rp 100.000

Senyum Itu Sunnah
Harga :
Rp 100.000

Berkata Baik Atau Diam
Harga :
Rp 100.000


Nah, dalam menjalani/promosi sebuah produk di sosmed perlu juga untuk mengetahui apa saja yang harus disiapkan agar produk yang dijual bisa laku. Maka dari itu, kami akan memberikan sedikit ulasan agar produk yang dijual di sosmed bisa laku.

Baca juga : 
  1. Dapatkan Bonus Saldo Gratis dengan Mendaftar PayFazz
  2. Cara Menghasilkan Uang dengan Blog
  3. Cara Menambah Foto Profil Instagram
Bagaimana cara agar produk laku jualan di sosmed...?
Jawaban ini memang tergantung dari para penjual online yang sudah mempraktekkannya, namun ada juga hal yang harus diperhatikan antara lain.

1. Promosi secara rutin
yang penting tetap dijalani secara rutin, konsisten. Usaha sangat diperlukan dalam menjalani sebuah aktifitas, jangan lupa berdoa dan tawakkal.

2. Tawarkan diskon dan gratis ongkir
Diskon merupakan salah satu jurus yang terbilang efektif dalam mempromosi sebuah produk, karena masyarakat kita khususnya Indonesia pada umumnya sangat suka yang namanya diskon. Gratis ongkir juga menjadi pertimbangan bagi pembeli, karena mereka tidak harus mengeluarkan lagi biaya tambahan.

3. Adakan Give Away
Bagi-bagi hadiah secara gratis juga sangat efektif dalam mempromosikan sebuah produk. Walaupun tidak semua mendapatkan, namun para peserta akan ingat akan produk yang kita promosikan. Capat atau lambat mereka kemungkinan akan kembali lagi untuk membeli produk yang sudah ditawarkan gratis sebelumnya.

Mungkin itu menjadi bagian yang bisa dijadikan untuk menarik para calon pembeli. Selain ke 3 itu masih banyak lagi yang bisa dilakukan.

Komentar

Postingan Populer