Perumahan Syariah dengan Konsep Wisata Taman Bunga dari Ortensia Village


The Ortensia Village merupakan Kawasan Islami dengan konsep taman bunga yang menentramkan. Ortensia Village ini hadir sebagai pilihan hunian syariah yang ideal juga investasi properti yang menguntungkan. Perumahan ini merupakan sebuah project dari PT. Saudagar Properti Syariah (SPS) yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang developer dan marketing properti syariah. Perusahan ini berdiri pada bulan agustus 2016 dan saat ini sudah menjadi salah satu perusahaan pemasaran properti syariah ternama di Indonesia.

Pada tahun 2017 PT. Saudagar Properti Syariah ini sudah memasarkan lebih dari 1.200 unit properti syariah. Perusahaan ini kini sedang mengembangkan project yang bernama The Ortensia Village.

The Ortensia Village ini hadir setidaknya untuk menjawab kebutuhan masyarakat, diantaranya ada 4 yaitu :

Pertama, memenuhi kebutuhan akan hunian bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya. Berada di lokasi strategis antara kampus IPB dan taman wisata Gunung Salak membuatnya nyaman ditempati bagi mereka yang bosan dengan suasana perkotaan.

Kedua, memenuhi kebutuhan akan hunian yang sesuai dengan tuntunan ajaran Islam, yaitu bebas riba. Selain itu juga dapat dijangkau siapa pun, karena langsung ke developer tanpa melalui lembaga perbankan. Anda bisa memilih rumah 1 lantai, rumah 2 lantai, kavling siap bangun atau ruko komersial.

Ketiga, menghadirkan perumahan Islami yang nyaman, tidak hanya sekedar membangunkan rumah. Akan tetapi memberikan fasilitas yang dapat dinikmati 3 generasi, yaitu generasi lansia, usia produktif bahkan anak-anak. Jadilah The Ortensia Village sebagai kawasan Islami dengan konsep taman bunga pertama di Indonesia.

Keempat, memenuhi kebutuhan masyarakat akan lingkungan Islami. Yaitu sebuah suasana yang mendukung semangat bertaqwa bagi seluruh penghuninya. Hadirlah 5 program awal kawasan seperti bimbingan tahfidz, majelis taklim, sekolah alam, parenting nabawiyah dan program kesehatan thibbun nabawi.

Terdiri dari 190an unit properti yang siap Anda miliki. Potensi lingkungan Islami yang diharapkan, bahkan juga dari segi ekonominya. Selain itu ada poin yang ditawarkan antara lain :
  1. Kepemilikan 100% sesuai syariah
  2. Kawasan nyaman bagi generasi muda hingga lansia
  3. Lingkungan Islami dengan program kawasannya
  4. Bisa menjadi investasi properti yang menguntungkan
Jika anda sedang mencari rumah hunian dan kavling syariah bisa langsung menghubungi marketingnya, atau langsung bisa lihat detail di web resminya Promo The Ortensia Village.

Komentar

Postingan Populer