Bisnis Online Tanpa Biaya Pendaftaran


Bisnis online saat ini menjadi pilihan kebanyakan orang mulai anak muda hingga orang dewasa. Bisnis online itu sangat banyak misalnya ada yang kategori investasi, jual produk dan lain-lain.

Salah satu bisnis online yang banyak diminati yaitu jualan produk baik yang fisik maupun digital. Produk fisik misalnya berupa fashion, aksesoris, gadget dan sebagainya. Adapun produk digital ini ada yang berupa artikel yang sudah dibuat dalam bentuk pdf ada juga yang berupa audio dan video.

Nah, kali ini Ruang Akses ingin memberikan satu contoh bisnis yang simple dijalankan yaitu KDI atau singkatan dari Kaos Dakwah Islami. KDI merupakan situs jual beli produk pakaian yang mengangkat tema dakwah sambil bisnis. Itu terlihat dari produk yang dijual oleh KDI sendiri.

Selain menjual fashion Islami, kini situs Kaos Dakwah Islami ( KDI ) sudah menyediakan produk-produk lain yang berhubungan dengan digital dengan branding KDI ( Komunitas Digital Indonesia ) Networks. KDI Networks ini merupakan brand situs jual beli yang dari awalnya hanya menjual kaos atau fashion kini diperluas nichenya sehingga menjadi sebuah branding baru.

Seiring perkembangan KDI, kini anda bisa juga bergabung untuk menjadi member komunitas yang dibangun oleh putra Palembang ini. Keuntungan yang bisa didapatkan yaitu komisi dari jualan produk yang disediakan oleh KDI. Selain bisa berjualan anda bisa juga belajar digital marketing dengan mudah via online dan group whatsapp.

Jika anda berminat untuk bergabung dengan KDI bisa langsung mengunjungi websitenya Kaos Dakwah Islami. Anda bisa mendaftarkannya tanpa harus mengeluarkan biaya pendaftaran. Selanjutnya anda akan mendapatkan komisi dari penjualan produk mulai 10 % hingga 21 %. Komisinya lumayan untuk menambah penghasilan yang bermodalkan smartphone dan kuota.

Postingan Populer