Ini Dia Toko Online Asal Aceh

 Assalamu'alaikum aneuk nanggroe, peu haba? Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai toko online yang dikelola oleh putra Aceh. Penasaran, yuk baca info lebih lanjut.



Sagoe Aceh Store merupakan salah satu toko online dari Aceh yang menyediakan kebutuhan sehari-hari bagi konsumen. Toko yang berbasis online ini menawarkan bermacam produk mulai dari fashion, sablon kaos satuan, elektronik hingga makanan.

Toko online yang berbasis di Aceh Pidie ini masih dalam perkembangan, itu terlihat dari stok produk yang tersedia masih sedikit. Namun, pihak Sagoe Aceh Store terus menambah produk-produk lain mulai yang harga murah hingga yang memiliki kualitas bagus.

Berbicara toko online mungkin ada yang bertanya bagaimana cara pesan barang dan pembayarannya. Saat ini Sagoe Aceh Store menerima pembayaran via transfer kemudian paket akan dikirim sesuai pesanan anda. Mungkin anda ragu dengan sistem pembayaran model ini, maka mereka juga menghadir sistem pembayaran di tempat atau COD (Cash On Delivery). Adapun untuk sistem pembayaran di tempat saat ini hanya wilayah sekitaran Sigli yang bisa dijangkau. Nah, untuk anda yang diluar Sigli anda bisa memesan produknya di marketplace shoope. Anda harus memilih kurir JnT agar bisa dilakukan pembayaran saat barang sampai.

Hadirnya toko online Aceh seperti Sagoe Aceh Store ini akan membuat masyarakat Aceh khususnya lebih mudah mencari dan membeli barang di era modern ini. Para konsumen tidak perlu menghabiskan banyak waktu lagi untuk pergi ke toko di pasar dan mencari barang yang diinginkan. Cukup memakai smartphone dengan memanfaatkan jaringan internet orang sudah bisa membeli barang secara online.

Beberapa kemudahan yang di dapat dengan belanja online di Sagoe Aceh Store :
1. Hemat waktu
2. Barang diantar ke tempat tanpa harus ke toko
3. Lebih hemat ongkos kirim dengan memesan lebih banyak
4. Bisa order berbagai macam jenis produk dengan membanyar satu kali ongkir
5. Jika barang rusak bisa ditukar asal memenuhi syarat

Nah, bagi anda yang masih penasaran dengan toko online yang dikelola oleh putra Sigli ini bisa langsung saja cek ke situsnya. Semoga informasi ini berguna bagi orang Aceh yang suka belanja online. Saleum Aneuk Nanggroe.☺

Komentar

Postingan Populer