Cara Menonaktif Windows Auto Update Di Windows 7

Pengalaman sebagai pengguna komuter atau laptop memang banyak merasakan baik itu keuntungan maupun sebaliknya. Masalah yang kita alami sebagai pengguna laptop memang tanpa di duga-duga. Maka ada kesempatan ini saya ingin menulis lagi sedikit tutorial yang juga merupakan pengalaman yang telah saya lakukan. Adapun artikel ini saya lanjutkan artikel sebelumnya yaitu Mengatasi Windows 7 Ultimate Build 7601 Not Genuine.

Berawal dari pengalaman sehingga dengan adanya internet maka kita sudah bisa dengan mudah untuk mengatasi masalah - masalah kopmputer karena banya para bloger yang menulis artikelnya mengenai tutorial - tutorial bila kita dapat memanfaatkan internet ini untuk hal positif maka kita bisa belajar sedikit melalui internet.

Berikut ini saya akan berbagi sedikit tulisan yang tujuannya mungkin menurut saya untuk menjadikan windows kita yang bukan merupakan windows asli atau windows asli untuk tidak otomatis di update karena kita yang merupakan pemakai windows bukan yang asli akan muncul disamping bawah kanan bertuliskan Windows Not Genuine maka kita bisa mengatasinya dan bila Windows Auto Update tidak dinonaktifkan mungkin windowsnya akan di update otomatis ketika wiwdows terupdate maka beberapa saat kemudian akan muncul lagi Windows Not Genuine.

Maka dengan demikian kita bisa menonaktifkan Windows Auto Update. Kalau tidak salah cara ini saya baca di internet dan saya juga kalau tidak salah melihat orang service komputer begitu juga melakukan caranya. Langsung saja bila sobat ingin menonaktifkan Windows Auto Update bisa ikuti langkah - langkah berikut ini :

1. Klik start dan pilih Control Panel
2. Pilih System and Security 
3. Kemudian pilih Turn automatic updating on or off 
4. Setelah itu pilih Never check for updates (not recommended) dan bila perlu hilangkan kedua centang yang ada di bawahnya kemudian tinggal klik Ok 
Cara Menonaktif Windows Auto Update Di Windows 7

Dengan mengikuti langkah - langkah di atas maka selesailah tutorialnya. Adapun tutorial di atas juga merupakan pengalaman yang saya alami. Hanya itulah sedikit tutorial dari saya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer