Cara Membuat Akun MediaFire

Cara membuat akun,akun MediaFire
Assalamu'alaikum sobat seiman seagama,. Semoga sehat selalu. Pada kesempatan ini saya ingin menulis sedikit tutorial mengenai MediaFire. Adapun kegunaannya yaitu kita bisa menyimpan data secara gratis dan dengan adanya akun MediaFire kita bisa berbagi file kita dengan berbagai macam format seperti contoh kita bisa menyimpan file berupa format docx kemudian kita bisa berbagi kepada teman - teman dengan mendownload file tersebut.

MediaFire merupakan salah satu hosting yang menyediakan penyimpanan data secara gratis dan berbayar. Adapun kalau kita memilih yang gratis kita bisa menyimpan data hingga 10 GB.

Sebagai blogger tidak jarang yang tidak membuat akun tempat penyimpanan data dengan adanya akun tersebut bisa dengan mudah dibagikan file kepada pembaca salah satunya yaitu MediaFire. Memang MediaFire mempunyai kelebihan dan kekurangan tapi mungkin MediaFire bisa membuat orang yang yang ingin mendownloads file tidak terlalu membingungkan karena bisa langsung dibawa ke link tujuan.

Selain MediaFire sangat banyak tempat penyimpanan data yang lain tapi dikesempatan ini saya hanya ingin menulis sedikit mengenai MediaFire dan cara membuat akunnya. Di bawah ini akan saya tuliskan beberapa langkah untuk proses pembuatan akun MediaFire dan bila sobat ingin membuatnya bisa mengikuti langkah - langkahnya yang mungkin kira - kira seperti di bawah ini .

Maka berikut adalah langkah - langkahnya dalam proses pembuatan MediaFire :
1. Silahkan kunjungi situs mediafire.com
2. Klik Sign Up maka terlihat kurang lebih seperti gambar di bawah ( Klik untuk melihat gambar.! )
3. Disitu ada pilihan, anda bisa memilih yang berbayar apa yang gratis kalau saya sih pilih yang gratis..:)
4. Kemudian isikan data anda dengan lengkap jangan lupa centang I agree to the Terms of Service dan klik Create Account & Continue ( Klik disini untuk melihat gambar.! )
6. Pilih zona waktu Bangkok, Hanoi, Jakarta dan klik Continue bisa juga klik Upload Files bila anda ingin langsung mengupload filenya ( Klik untuk melihat gambar.! )
7. Cek mailbox email anda dan verifikasi melalui link yang sudah dikirim
8. Maka akun MediaFire anda sudah jadi tinggal anda upload filenya ( Klik disini untuk melihat gambar.! )

Jadikan akun MediaFire untuk menyimpan data yang positif jangan menyimpan data - data yang negatif. Semoga dengan adanya akun MediaFire kita dapat menyimpan data kita yang berupa file - file, tapi perlu diingat dalam penyimpan file secara online tidak sepenuhnya menjamin keamanan maka kita harus berhati - hati dalam penyimpanannya.

--> Baca juga artikel lainnya Cara Backup Template Blog yang ada di dalam blog ini.
Sebagai contoh file yang sudah saya upload yaitu Naat Nabi yang sudah saya tulis dengan format Bahasa Arab dan saya hadiahkan buat anda bisa download disini...!!!

Komentar

Postingan Populer