Cara Membuka File Format Rar dan Zip

Assalamu'alaikum sobat seiman seagama, sebagai pemula yang sedang belajar berdasar pengalaman dan saya tulis kembali di dalam blog ini, walaupun sebenarnya saya bukanlah orang yang pandai mengolah kata tapi saya hanya ingin mencoba untuk menulis semampu saya.

Kadang kala kita ingin mendownload sebuah file dan ternyata sesudah di download file itu berada dalam satu folder berupa format Rar atau Zip maka kita ingin membukanya untuk bisa kita gunakan file tersebut. Maka pada postingan hari ini saya ingin berbagi sedikit tutorial yang juga menyangkut dengan postingan kemarin.

Adapun postingan kemarin yaitu Cara Membuat File Format Rar dan Zip maka saya akan melanjutkan postingannya yaitu mengenai Cara Membuka File Format Rar dan Zip atau Extract File. Cara Membuka File Format Rar dan Zip memang sangat mudah, tapi saya hanya ingin berbagi berdasarkan pengalaman saya.

Tujuan Membuka File Format Rar dan Zip yaitu kita sudah bisa memisahkan file - file yang ada di dalam folder WinRar tersebut dan dengan Membuka File Format Rar dan Zip juga kita bisa memakai / memasang file yang ada dalam folder WinRar. Misalnya file yang kita download itu berupa fonts maka kita sudah bisa menambahnya di dalam file fonts.

Sebagai langkah yang bisa kita lakukan untuk Membuka File Format Rar dan Zip yaitu :
1. Pilih folder yang ingin dibuka 
2. Klik kanan pada file tersebut dan pilih Extract Here 
Maka file yang ada di dalam folder WinRar tersebut sudah ada di luar folder dan sudah bisa kita gunakan.

Demikian sedikit langkah mengenai Cara Membuka File Format Rar dan Zip semoga file - file yang sudah di download sudah bisa digunakan. Hmm, habis juga saya tulis tutorialnya walaupun agak susah mengatur kata - kata semoga mudah dipahami dan dimengerti.

--> Baca juga artikel lainnya yang sudah saya tulis di dalam halaman blog ini Cara Membuat Kaligrafi.
Berikut ini adalah contoh file yang sudah saya upload di MediaFire berupa Font Alhambra bisa langsung di download disini dan bila anda ingin memasangnya bisa dibaca disini...!!! Baca juga : Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

Komentar

Postingan Populer