Cara Mengatasi Printer Cannon Pixma IP2770 Berkedip Lampu Orange 8 Kali

Kembali saya ingin berbagi sedikit pengalaman yang pernah saya alami dalam beberapa hari ini. Seorang yang memiliki komputer atau laptop mungkin untuk melengkapinya memerlukan sebuah printer. Adapun dalam memilih sebuah printer mungkin kita ingin yang bagus kualitasnya sehingga tidak mudah rusak.

Dengan demikian untuk mendapatkan sebuah printer yang berkualitas bagus membutuhkan dana yang lebih banyak. Terkadang untuk mendapatkan semua itu belum tentu semua orang mencapainya dikarenakan dana yang tidak mencukupi sehingga haruslah membeli yang berkualitas standar dengan harga juga memungkinkan.

Saya pribadi sampai saat menulis artikel ini masih memakai printer yang terhitung standar yaitu printer merk Cannon Pixma IP2770. Dalam hal pemakaian sangatlah banyak pengalaman yang telah saya rasakan dalam memakai printer ini. Walaupun begitu saya merasa bersyukur karena masih banyak orang yang mungkin ingin memilikinya tetapi belum tercapainya.

Salah satu pengalaman yang mungkin dapat saya tulis saat ini di dalam blog saya ini adalah pengalaman yang baru - baru ini terjadi yaitu saat mencetak kertas tidak mau berjalan sehingga menyala lampu berwarna orange pada tombol resume dan lampu tersebut berkedip hingga delapan ( 8 ) kali.

Saat mengalami hal tersebut mungkin kita membutuhkan solusinya supaya bisa memperbaiki dan kita dapat mencetak kertas yang mungkin diperlukan. Maka dalam hal ini dapat mengatasi yaitu dengan menekan tombol resume ( tombol yang menyala lampu warna orange ) tersebut.

Sesudah melakukan hal tersebut maka printernya pun mungkin sudah bisa dipakai kembali. Kalaupun saat kita mematikan printer dan kita hidupkan kembali maka kita harus melakukan hal seperti yang sebelumnya. Mungkin itu hanya solusi yang baru saya temukan dan bila ada solusi yang lain mungkin saya akan update artikelnya.
Selain terjadi masalah pada printer kadang - kadang masalah terjadi pada komputer atau laptop kita seperti halnya muncul Windows 7 Ultimate Build 7601 Not Genuine disamping kanan bawah komputer atau laptop kita. Mungkin solusinya bisa dibaca pada artikel yang sudah saya tuliskan sebelumnya yaitu Cara Mengatasi Windows 7 Ultimate Build 7601 Not Genuine.

Hanya itu saja yang dapat saya tulis pada kesempatan ini mungkin kalau ada waktu saya akan menulis kembali yang mungkin pengalaman yang saya lakukan. Demikian sampai disini semoga tulisan ini ada manfaatnya, wassalam.Baca juga : Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

Komentar

Postingan Populer