Cara Menghapus Akun Blogger

Sebagai seorang blogger mungkin kebanyakan memiliki banyak akun adakala kita membuat banyak akun untuk demo atau lainnya. Dengan mempunyai banyak akun membuat kita kadang kala malas mengurusnya sehingga mempengaruhi visitor blog kita.

Selain itu dengan mempunyai banyak blog membuat kita sibuk untuk menulis artikel karena blog akan bagus tergantung  kita mengupdate artikelnya dan sangat berpengaruh dalam optimasi baca artikel SEO Onpage Pada Blog dengan Mudah. Bila kita mempunyai beberapa blog maka sulit kita untuk mengupdate artikelnya.
Untuk menjaga kualitas sebuah blog maka para blogger banyak memfokuskan pada sebuah blog yang trafiknya stabil. Sehingga mengabaikan blog yang trafiknya kurang stabil atau tidak stabil bahkan menghapusnya.

Banyak juga alasan lain yang membuat kita menghapus sebuah blog walaupun blog kita hanya satu. Itu  mungkin karena kita tidak ingin lagi menggunakan blogger karena ada urusan lain yang harus dikerjakan. Maka bila mempunyai alasan di atas atau alasan yang lain maka berkesimpulan ingin menghapus blog yang kita miliki.

Pada artikel ini kita akan menulis sedikit cara untuk menghapus akun blogger dengan mudah. Langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :
  1. Kita harus masuk dulu ke akun blogger https://www.blogger.com/home
  2. Pilih blog yang ingin dihapus
  3. Kemudian pilih menu Setelan yang ada pada dasbor blog kita yaitu sebelah kiri bawah
  4. Klik pada Lainnya kemudian pilih Hapus blog 
  5. Maka akan muncul halaman pesan yang berisi "Blog yang telah dihapus dapat dipulihkan dalam jangka waktu 90 hari sebelum dihapus selamanya. Anda dapat membuat blog lainnya di alamat ini dengan menggunakan Akun Google yang saat ini digunakan. Sebelum menghapus blog Anda, apakah Anda ingin mengekspornya?" dan tinggal klik saja Hapus Blog Ini.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas maka blog kita sudah terhapus walaupun begitu blog bisa dipulihkan dalam jangka 90 hari sebelum blog dihapus permanen. Maka ada kesempatan untuk memulihkan blog kita yang sudah terlajur terhapus.

Sebaiknya sebelum menghapus blog berpikir dulu, dengan demikian cukup disini artikel kali ini mengenai Cara Menghapus Akun Blogger.

Baca juga :Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Komentar

Postingan Populer