Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2

Hp android saat ini menjadi trend sehingga banyak dicari oleh para pengguna. Android yang banyak dicari biasanya yang kulitasnya bagus dan tentunya harga yang tidak terlalu mahal alias murah. Dengan demikian pihak produsen pun berlomba - lomba membuat ponselnya yang berkulitas bagus dan dengan harga bersaing.
Samsung Galaxy J2
Para pengguna tentunya sudah mengetahui mana ponsel yang berkulitas bagus dan yang mana yang berkualitas kurang bagus. Samsung saat ini masih termasuk salah satu merek ponsel yang kualitasnya bagus dan dengan kualitas ini pun bisa kita lihat harga yang ditawarkan oleh pabrik samsung juga agak sedikit mahal dibandingkan dengan smartphone yang sekarang ini beredar dengan berbagai merek.

Samsung saat ini sudah menyiapkan smartphone terbarunya yaiu Samsung Galaxy J2 atau juga disebut Samsung SM-J200f. Samsung Galaxy J2 merupakan penerus dari Samsung Galaxy J1 yang mungkin sudah hadir di Indonesia dan ponsel ini laris dipasaran. Adapun Smartphone ini masih dalam rumor dan belum terlalu jelas masalah yang sebenarnya.

Harga yang ditawarkan oleh samsung untuk ponsel ini juga termasuk murah hampir sama dengan Samsung Galaxy J1. Tetapi spesifikasi smartphone ini lebih tinggi dengan smartphone sebelumnya yaitu Galaxy J1. Dengan harganya yang murah maka akan membuat pengguna yang ekonominya menengah ke bawah sanggup membelinya.

Spesifikasi samsung Galaxy J2
Jenis kartu : Otional Dual SIM
Layar : TFT capacitive touchscreen, 4.7 inches 540 x 960 pixel (~234 ppi pixel density)
Memori internal : 8 Gb
Memori Aksternal : micro SD up to 128 Gb
RAM :  Gb
OS : Android Os, v5.1 (Lollipop) + TouchWiz UI
CPU : Quad-core 1.2 Ghz Cortex-A7
GPU : -
Konektifitas : HSPA 21.1/5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot, Bluetooth v4., GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Video
Kamera Depan : 2 MP
Baterai : -

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 4.7 inch yang memiiki resolusi layar yaitu 540 x 960 pixel. Gambar yang dihasilkan oleh smartphone ini cukup berkualitas karena dengan adanya TFT capacitive touchscreen dengan kepadatan ~234 ppi pixel density. Layar smartphone ini lebih besar sedikit dengan smartphone Galaxy J1.

Komentar

Postingan Populer