Cara Mengatasi AutoIt Error

Sudah berapa bulan atau sudah setahunkah notebook ini mulai lambat. Entah kenapa pun kurang mengerti hingga sempat cari solusi dengan cara browsing. Namun sebelumnya belum dicari solusi untuk mengatasi AutoIt Error padahal jendela ini muncul disaat laptop dimatikan dan dihidupkan kembali baik dengan cara Shut down maupun di Restart. Dalam jendela itu muncul juga tulisan Line 0 (File"C:\Google\googleupdate.a3x"): dan Error: Error opening the file.

Cara Mengatasi AutoIt Error

Kendala ini tidak tau kapan bermulanya pada laptop yang saat ini saya gunakan dan tidak tau juga kenapa pesan error ini muncul saat laptop dinyalakan. Waktu terus berjalan kemudian ingin mencari solusi untuk mengatasi masalah ini yaitu masalah yang timbul  AutoIt Error. Dan akhirnya saya menemukan sedikit cara untuk mengatasinya.

Adapun AutoIt Error ini kemungkinan salah satu penyebab laptop lambat saat dinyalakan. AutoIt Error mempengaruhi kecepatan laptop kita saat dinyalakan. Pengalaman ini pernah dialami dan ternyata ada sedikit perbedaan waktu saat dinyalakan laptop untuk menunggu loadingnya. Sebelum mengatasinya agak sedikit lambat dibandingkan sesudah mengatasi AutoIt Error ini.

Apakah AutoIt merupakan sebuah virus ? Kalau kita lihat AutoIt Error termasuk salah satu virus karena saat saya membuka software ini di Windows Explorer langsung muncul software anti v1r*s kebetulan yang saya gunakan yaitu anti v1r*s Avira. Pada pesan yang muncul pada jendala Avira yaitu berupa perintah Remove. Nah dari itu bisa saya simpulkan kalau AutoIt Error merupakan salah satu v1r*s. Sedangkan untuk yang pastinya saya kurang paham.


Apakah Anda pernah juga mengalami hal yang serupa yaitu saat laptop atau komputer Anda dinyalakan muncul jendela AutoIt Error. Jika Anda juga mengalami hal ini maka kita bisa mencoba mengatasinya karena dengan mengatasinya ada kemungkinan komputer atau laptop yang kita gunakan akan cepat saat di Startup.

Dengan demikian kita harus mengetahui sedikit langkah untuk mengatasinya. Maka dalam artikel ini kita mencoba menulis sedikit tutorial bagaimana untuk mengatasi masalah AutoIt Error. Bagi Anda yang ingin mengetahui cara mengatasi AutoIt Error maka bisa kita lakukan langkah - langkah berikut ini :

Buka Windows Explorer yang ada pada komputer atau laptop kita. Selanjutnya kita klik Local Disk (C:). Kemudian langkah selanjutnya ketik C:\Google pada address bar lalu tekan Enter. Akan muncul aplikasi AutoIt3, Shortcut Google dan Shortcut Skypee. Silahkan blok ke tiga file tersebut dan tekan Delete atau hapus.
Cara Mengatasi AutoIt Error

Langkah di atas telah dicoba dan berhasil. Setelah kita hapus aplikasi tersebut silahkan Restart ulang laptop atau komputer kita. Semoga bisa berhasil juga bagi Anda yang mengalaminya.Demikian sedikit tutorial cara mengatasi AutoIt Error yang mungkin sebagai pengalaman. Begitu juga bagi Anda yang pernah mengalaminya maka bisa dicoba langkah - langkah yang telah kita tulis di atas.
Baca juga artikel review yang telah dipublikasikan mengenai Cara Mengatasi Anyang - Anyangan dengan Uri-Cran dari Ra21 Atjeh. Anda bisa membaca juga artikel terkait lainnya yaitu Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia dan Tips Memilih Jasa EKspedisi Pengiriman Barang.

Komentar

Postingan Populer