Cara Membuat Akun Google Plus yang Sudah Terhapus

Media sosial sekarang ini banyak sekali penggunanya. Salah satu media sosial yang sangat populer yaitu facebook. Selain itu ada juga yang juga sangat populer yaitu media sosial twitter. Tak tertinggal juga dengan situs terbesar saat ini yaitu google juga menyediakan media sosial yang tidak kalah juga yaitu google plus. Google plus ini merupakan salah satu produk dari google dari sekian banyak produk. Karena google plus ini merupakan produk dari google maka google plus sebagai media sosial sudah sendirinya populer.

Pernahkah Anda mengalami masalah saat menggunakan akun google plus yaitu terhapus tanpa disadari. Ketika ingin mengahapus photo profil yang terhapus malah akunnya. Hal ini pernah saya alami ketika ingin menghapus photo profil di google plus malah terhapus akun google plus karena salah dalam membaca tutorial. Nah ketika demikian terjadi pada kita tentunya kita ingin membuat kembali akunnya yang terhapus tadinya.
Nah jika kita ingin melakukan sesuatu maka perhatikan dengan teliti terlebih dahulu sehingga tidak membuat kita salah dalam melakukan hal tersebut. Misalnya kita ingin mencari solusi cara menghapus photo profil akun google plus di internet maka jangan sampai kita menghapus akunnya bukan cuma photonya saja. Hal ini sudah jadi pengalaman saya dalam menggunakan google plus. Pas waktu itu ingin menghapus photo profil google plus ternyata yang terhapus akunnya bukan photonya.

Namun jika hal tersebut sudah terjadi maka kita bisa mencoba mencari solusi untuk membuat kembali akun google plus yang terhapus tersebut karena walaupun akun google plus sudah terhapus namun akun google tidak terhapus. Mengapa demikian? karena google plus ini merupakan salah satu produk dari google maka sudah pasti bila salah satu produk yang terhapus maka induknya tidak akan terhapus secara otomatis.

Baiklah, kita sekarang ingin berbagi tutorial bagaimana mengatasi akun google plus yang sudah terhapus untuk dibuat kembali. Bagi Anda yang ingin mengetahui caranya ikuti langkah - langkah berikut ini :
1. Seperti biasanya kita terlebih dahulu untuk masuk ke akun google, setelah itu klik link berikut ini https://plus.google.com/up/accounts/upgrade. Maka kita akan dibawa ke jendela baru.
2. Selanjutnya isi data kita pada kolom Nama, Jenis Kelamin, Ulang tahun dan jangan lupa Centang "Saya memahami perubahan pada Album Web Picasa saat saya membuat profil."
Cara Membuat Akun Google Plus yang Sudah Terhapus

3. Tahap selanjutnya klik Tingkatkan lalu klik lanjutkan dan klik lagi Lanjutkan akan muncul jendela baru Tetap Lanjutkan.
4. Kemudian Upload photo profil bila belum ada dan klik Selesai.

Setelah mengikuti langkah - langkah di atas maka akun yang terhapus sudah bisa kembali kita gunakan. Maka untuk menghapusnya terlebih dahulu di cek dengan baik supaya tidak jadi terhapus yang tidak diinginkan. Bagi Anda yang ingin mengetahui artikel lain mengenai media sosial bisa membaca artikel yang ada di dalam blog ini.

Komentar

Postingan Populer