Cara Menghapus Akun Google Plus

Saat ini akun Google Plus sudah banyak penggunanya walaupun tidak terlalu populer seperti facebook namun google plus hampir sama juga dengan facebook. Google plus merupakan media sosial yang disediakan oleh pihak google. Dari sekian banyak produk google yang populer google plus juga termasuk salah satu produk yang populer. Pengguna google plus terdiri dari berbagai usia baik itu remaja, anak muda dan orang tua.

Bagi blogger google plus tentunya tidak asing lagi karena para blogger menggunakan google plus ini yaitu untuk mempromosi blog mereka dan dengan menggunakan google plus maka para blogger akan mendapatkan back link yang berkualitas dari google plus tersebut. Maka selain media promosi google plus ini dapat dimanfaatkan oleh para pengelola situs web atau blog untuk mengoptimalkan SEO pada blog atau situs mereka.

Selain itu google plus ini bisa digunakan untuk berbagi dengan teman - teman baik itu teman yang kita kenal atau teman hanya kenal lewat internet asalkan kita sudah berteman dengan mereka dengan menambah mereka ke lingkaran google plus kita. Dengan adanya akun google plus kita bisa mengirim pesan, photo dan sebagainya dengan teman kita layaknya situs media sosial lainnya seperti facebook, twitter dan yang serupa.
Nah, dengan demikian ada juga di antara kita yang mungkin sudah tidak suka lagi dengan akun google plus sehingga ingin menghapusnya. Jika ini yang kita inginkan maka kita bisa mencari solusinya bagaimana untuk menghapus akun google plus. Cara untuk menghapus akun google plus mungkin tidak terlalu sulit dan hanya memerlukan sedikit waktu dalam menghapusnya.

Berikut ini kita ingin berbagi sedikit bagaimana untuk menghapus akun google plus dengan mudah dan tidak memerlukan banyak waktu :
1. Langkah pertama kita sign in dulu akun google plus kita, kemudian selanjutnya klik link http://plus.google.com/downgrade.
2. Selanjutnya kita akan di bawa ke jendela baru yaitu kita disuruh masukkan sandi. Maka silahkan kita masukkan kata sandinya dan tekan Masuk.
3. Selanjutnya centang pada "Juga berhenti ikuti semua orang yang saya ikuti di produk Google lainnya." dan satu lagi yang ada di bawahnya. Setelah itu kita tinggal klik tombol Hapus.
Cara Menghapus Akun Google Plus

Dengan mengklik tombol Hapus maka akun google plus kita sudah terhapus. Maka untuk menghindari kesalahan periksa dahulu sebelum menghapus akun. Karena dengan kita menghapus akun google plus maka data - data kita akan hilang. Menghapus akun google plus tidaklah terhapus akun google. Maka akun google kita tetap ada dan bila ingin menghapusnya harus melakukan langkah - langkah yang lain.

Sampai disini artikel kali ini mengenai cara menghapus akun google plus yang mungkin dapat diterapkan bila kita memerlukannya. Maka sebelum menghapus sebuah akun terlebih dahulu di cek dengan benar karena jika sudah dihapus kemungkinan tidak bisa dikembalikan.

Komentar

Postingan Populer