Notebook ASUS ROG GL502 Review

Notebook ASUS ROG GL502 Review

Notebook Gaming ASUS ROG GL502 - Hai para gamer, info bagus ini buat Anda yang suka dengan dunia game. Sudah taukah Anda tentang notebook yang dikeluarkan oleh Asus yang satu ini yaitu tipe RoG GL502? Asus ROG Strix GL502 ini memiliki keunggulan tersendiri sehingga sangat pas buat Anda yang ingin bermain game dengan kulitas terbaik.

Mau tau keunggulan dari notebook besutan Asus ini, silahkan simak tulisan berikut mengenai spesifikasinya.

Kinerja yang belum tertandingi
Prosesor Intel® Core™ i7 quad-core yang merupakan generasi ke 6 yang dikombinasi dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ 970M 6GB DDR5 VRAM dan juga didukung penuh oleh Microsoft® DirectX® 12 membuat notebook Asus ROG Strix GL502 bekerja dengan sangat baik.

Bukan itu saja ROG Strix GL502 telah dibenamkan hardware terbaru sehingga Anda akan tetap efesien dalam memainkan game-game terbaru bahkan Anda bisa melakukan multitasking seperti video editing dan menonton live streaming.

Desain Cerdas
ROG Strix GL502 memiliki sitem pendingin Hyper Cool duo copper cooling system yang dilengkapi pipa pembuang hawa panas serta memiliki dua kipas yang berfungsi untuk mendinginkan CPU dan GPU secara terpisah.

USB dan Mini Displayport
Untuk melakukan koneksi dengan perangkat lain mempunyai kecepatan yang luar biasa cepat hingga 10Gb per detik, via USB 3.1 Gen2, dan semua itu dikarenakan ROG Strix GL502 memiliki Port USB Type-C yang reversible.

Kapasitas RAM
Upgrade untuk ROG Strix GL502 ini bisa sampai 16Gb DDR4 RAM. Dengan kapasitas sebesar ini Anda akan meningkatkan pengalaman dalam bermain game secara maksimal.

SSD untuk kecepatan loading super cepat
Taukah Anda kalau ROG Strix GL502 ini meggunakan teknologi SSD NVME PCle yang berfungsi untuk memberikan sebuah kecepatan yang super cepat dalam mengakses data Anda. Selain itu, Anda juga dapat membuka aplikasi dengan waktu loading game lebih cepat. Tidak hanya itu saja, untuk penyimpan data Anda Notebook ini sudah disiapkan tambahan 1TB HDD 7200RPM + 256 PCIE SSD.

Desain keyboard
Adapun desain keyboard ROG Strix GL502 memiliki chiclet gaming dan itu merupakan desain khusus dengan red-backlit scissor switch keys yang berfungsi untuk memberikan Anda travel distance 1.8mm sehingga membuat Anda nyaman dalam melakukan pengetikan. Ada satu lagi yang membuat notebook ini memiliki keunikan yaitu desain tombol WASD khusus untuk gaming.

Menyaring kebisingan
Suara bising sudah disaring oleh mikrofon dari GL502 sehingga suara Anda terdengar jelas dan jernih meskipun Anda berada di sebuah LAN Party atau lingkungan barisik.

Audio
ROG Strix GL502 telah diposisikan built in speaker dengan presisi guna untuk memberikan Anda pengalaman audio gaming di dalam setiap pertempuran.

Berat dan ukuran
ROG Strix GL502 memiliki berat hanya 2,2 kg dan ketebalan 2,3 cm. Dengan ukuran tersebut cocok bagi Anda untuk membawa notebook ini kemana saja.

Tampilan panel
ROG Strix GL502 memiliki panel 15 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switchng) untuk memberikan Anda luas pandang sebesar 178°, sehingga Anda dapat menikmati semua tampilan visual serta warna dengan jernih dan akurat walau Anda melihatnya dalam sudut pandang yang ekstrim.

Gaming Center
Pusat kontrol yang terintegrasi ini memberikan Anda akses keseluruh fungsi yang Anda butuhkan seperti mencari informasi dari sistem, mensetup hotkeys untuk mempermudah command in-game, mengatur setting audio, atau merekam gameplay permainan Anda.

Bukan hanya itu saja, ASUS GameFirst III Teknologi mengoptimisasikan traffic jaringan agar Anda dapat bermain tanpa lag dan jauh lebih cepat. Dengan adanya Display interface yang intuitif, Anda juga diizinkan untuk memilih antara 4 mode prioritas (Optimization, Game, Media Streaming, dan File Sharing).

ASUS Notebook E202SA-FD001D Non Windows - White
ASUS Notebook E202SA-FD001D Non Windows - White
ASUS Notebook X454YA-WX101D Non Windows - Black
ASUS Notebook X454YA-WX101D Non Windows - Black
Nah, itulah sedikit review tentang keunggulan dari Notebook Asus ROG GL502. Semoga dapat membantu Anda dalam memilih notebook untuk memainkan game sesuka Anda.

Baca juga artikel review yang telah dipublikasikan mengenai Cara Mengatasi Anyang - Anyangan dengan Uri-Cran dari Ra21 Atjeh. Anda bisa membaca juga artikel terkait lainnya yaitu Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia dan Tips Memilih Jasa EKspedisi Pengiriman Barang.
Jangan lupa baca artikel terkait lainnya yaitu Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.

Sumber : asus

Komentar

Postingan Populer