Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia -  Hai sobat netter, kembali lagi pada postingan kali ini mengenai tips dalam memilih jasa logistics. Nah, buat Anda yang sedang berbisnis maka Anda dengan mudah untuk memilih jasa pengiriman barang baik itu melalui darat, laut maupun udara. Sekarang ini banyak jasa-jasa yang muncul dengan berbagai pelayanan dan mereka saling berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Antara penyedia layanan jasa yang satu tentunya memiliki caranya sendiri dalam melayani pelanggannya dan mereka mencoba mencari pelangan baru menjadi pelanggan tetap. Dengan demikian jika pelanggan bertambah maka kemungkinan pemasukan akan bertambah juga.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Dalam menjalankan tugas sebagai perusahaan yang bergerak dibidang logistik maka kepercayaan sangat diutamakan karena jika sebuah perusahaan sudah mempunyai kepercayaan dari pelanggan maka perusahaan tersebut akan ada peluang untuk terus berjaya. Banyak perusahaan maju saat ini sudah memiliki kepercayaan dari pelanggannya sehingga para pelanggan tidak meninggalkan perusahaan tersebut begitu saja. Maka pada saat itulah, pelanggan tersebut akan menjadi pelanggan setia.

Bagaimana jika kita baru saja mengenal layanan jasa seperti jasa pengiriman, logistik dan sebagainya? Itu merupakan hal yang sering kita temui karena banyak orang saat ini sudah mulai menggunakan layanan jasa pengiriman secara online sehingga mereka ingin langsung menggunakan jasa tersebut. Baiklah, sebelum kita menggunakan sebuah layanan jasa misalnya jasa logistik terlebih dahulu mengetahui keberadaan jasa tersebut. Maka dalam memilih jasa logistik kita harus mengetahui apa saja yang perlu diperhatikan sehingga barang yang kita kirim benar-benar sampai ketujuan. Maka dari itu, kita akan menulis beberapa tips dalam memilih jasa logistics yang terbaik dan terpercaya.

Pertama, pilihlah jasa yang jelas dengan alamatnya dan mempunyai kantor yang bisa dikunjungi bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dalam hal ini sangat diperlukan informasi yang lebih detail tentang perusahaan tersebut sehingga akan membuat kita lebih percaya terhadap pihak penyedia jasa tersebut. Ini juga sangat penting bagi Anda yang mengenal jasa pengiriman atau logistik melalui internet sehingga dapat mencegah perkara-perkara yang tidak kita harapkan.

Kedua, memilih jasa logistics yang sudah terpercaya sejak masa kemasa. Ini akan berkaitan dengan tahun berdirinya perusahaan tersebut karena jika sebuah perusahaan penyedia jasa pengiriman ini sudah memulainya sangat lama maka akan lebih meyakinkan kita dalam menggunakan jasa perusahaan tersebut. Selain itu, jika perusahaan tersebut sudah menjalani pelayanan mereka sudah cukup lama maka mereka otomatis sudah mempunyai bermacam pengalaman. Dengan memiliki pengalaman yang cukup akan menjadi mereka lebih berhati-hati dalam hal-hal yang baru.

Ketiga, usahakan mencari jasa logistics yang memiliki pelayanan yang bagus. Dengan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan jasa tersebut akan membuat kita puas dalam menggunakan jasa mereka. Pelayanan ini memang berbeda-beda antara satu perusahaan dengan peruahaan yang lain maka perlulah kita pandai-pandai dalam memilih sebuah layanan jasa.

Keempat, kontak perusahaan diusahakan bisa dihubungi kapan yang diperlukan jika nantinya ada masalah-masalah yang kita alami saat menggunakan jasa mereka. Kontak memang sangat perlu bagi kita pelanggan yang memakai jasa-jasa baik itu jasa logistics maupun lainnya. Dengan kontak pun kita bisa mengetahui lebih detil tetang sebuah perusahaan.

Kelima, harga/ongkos yang ditawarkan oleh perusahaan sangat berpengaruh bagi kita dan ini akan menjadi pertimbangan bagi kita jika harganya terlalu mahal. Namun kadang kala dengan harga yang agak sedikit mahal pun tidak jadi masalah jika layanan dan pengiriman tepat waktu sesuai dengan perjanjian. Namun, perlu juga berhati-hati dengan penawaran harga yang murah untuk jasa pengiriman dan pergudangan karena kita mengharap agar tidak terjadi hal-hal yang diluar jangkauan kita. Ini bukanlah kita tidak boleh menggunakan layanan jasa yang memiliki penawaran harga yang murah melainkan untuk menjadi kita lebih waspada. Maka silahkan pilih harga yang lebih murah dan tentunya layanannya pun lebih pantas dan nyaman.

Setalah mengetahui 5 tips yang telah diurai di atas maka disini kita akan mencoba melihat sebuah perusahaan yang satu ini yaitu IMS Logistics. IMS Logistics ini merupakan salah satu perusahaan logistics Indonesia yang menyediakan jasa logistics terpercaya di Indonesia. Untuk mengetahui detail tentang IMS Logistics maka simak ulasan berikut ini.

IMS (International Mover and Storage) Logistics telah memulai bisnisnya sejak tahun 1969 yang merupakan waktu yang sudah sangat lama. Pengalaman yang sudah mencapai 40 tahun lebih membuat jasa logistics ini lebih terpercaya bagi pelanggannya sehingga membuat mereka sukses sampai saat ini.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya dengan Memiliki Visi dan Misi

Sebuah perusahaan yang sedang berjalan saat ini tentunya memiliki visi dan misi. Begitu juga dengan IMS Logistics juga memiliki visi dan beberapa misi sehingga membuat mereka lebih bertahan sampai saat ini.
# IMS Logistics memiliki visi yaitu menjadi perusahaan terkemuka dalam bidang logistics dengan mengotomatisasi rantai pasokan.

Selain visi, perusahaan ini juga memiliki 6 misi, antara lain :
# People yaitu menciptakan budaya belajar untuk meningkatkan mutu dalam berbisnis.
# Partners yaitu membangun koneksi dibidang logistik guna memberdayakan satu sama lain.
# Planet yaitu berpatisipasi dalam mengurangi jejak karbon.
# Customer yaitu meningkatkan mutu rantai pasokan yang dapat dipercaya dan responsif terhadap klien mereka serta secara berkelanjutan meningkatkan efesiensi dan efektifitas.
# Community yaitu menjadi perusahaan yang bertanggung jawab terhadap komunitas dan masyarakat.
# Company yaitu mempertahankan lingkungan kerja yang kondusif untuk kesejahteraan dan perkembangan tim IMS Logistics.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya dengan Berbagai Pelayanan

#1. Transport Management
Seperti yang sudah dibahas di atas, bahwa dalam memilih jasa logistic tentunya kita bisa mencari jasa dari sebuah perusahaan pengiriman yang melayani/menyediakan dengan berbagai pelayanan. Maksudnya yaitu jika dalam pengiriman disediakan dengan cara yang mudah dan cepat sehingga kita sebagai pelanggan dapat memilih sesuai keinginan kita. Nah, perusahaan IMS Logistics ini kebutulan cocok bagi Anda yang ingin menggunakan jasanya karena mereka saat ini menawarkan solusi dengan pengiriman darat, udara dan laut. Dalam hal kemudahan dan kenyamanan mereka memberikan jaminan sehingga jika ada pengiriman Anda dapat domonitor secara online dan tentunya realtime.

Transport yang disediakan oleh IMS antara lain seperti Pick-Up, Tronton, Wing Box, CDE, Trailer, CDD dan Fuso. Dengan adanya banyak transport maka untuk pengiriman barang kemungkinan akan cepat sampai ketujuan.

Mitra IMS Logistics dalam menyediakan service tranportasi didukung oleh mitra yang tentunya sudah memiliki pengalaman dibidangnya. Begitu juga dengan jaringan dan teknologi yang digunakan merupakan teknologi yang terbaik saat ini. Selain itu, perusahaan logistik ini mempunyai komitmen untuk memberikan One Stop Solution Logistics bagi costumer-costumer mereka mulai jasa pergudangan serta managementnya sampai ke distribusi ke seluruh Indonesia.

#2. Supply Chain Solution
Dalam hal ini pihak IMS Logitics akan membimbing Anda untuk memilih beberapa teknologi alternatif dalam Supply Chain dan Manajemen Sistem gudang sesuai kebutuhan Anda.

#3. Warehouse Management
Warehouse management merupakan layanan penanganan khusus dan juga layanan extra yang disediakan oleh IMS Logistics dengan memiliki fasilitas gudang yang ada di dalamnya racking system guna untuk perlindungan maksimal bagi produk pelanggannya. Gudang tersebut terletak di Jakarta dan beberapa gudang lainnya yang bekerjasama di seluruh Indonesia.

#4. Warehouse Design
Kegunaan warehouse design untuk menjaga keseimbangan elemen yang penting untuk keefektifitasan desain gudang. Design gudang yang ditata dengan begitu rapi membuat penyimpanan lebih nyaman.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya dengan Banyak Clients

Clients yang banyak membuat sebuah perusahaan akan tetap dipercaya oleh pelanggan baru, apalagi client-client yang dimiliki merupakan perusahaan yang sudah maju dan namanya sudah terdengar oleh publik. IMS Logistics yang sudah berdiri dengan waktu yang begitu lama sekitar 47 tahun tentunya sudah mempunyai klien-klien ternama, antara lain klien dari perusahaan ini yaitu SAMSUNG, Indosat, AXIS, XL, esia, HUAWEI dan masih banyak lagi perusahaan-perusahaan ternama lainnya. Sehingga dengan mempunyai banyak klien dari perusahaan ternama membuat Jasa logistics ini tetap berjalan hingga saat ini.
Jika Anda mempunyai perusahaan dan membutuhkan jasa logitics bisa mencoba menjadi klien dari IMS Logistics. Dengan demikian Anda akan merasakan kenyamanan baik itu dalam hal sewa gudang maupun pengiriman barang. Begitu juga jika Anda mempunyai perusahaan teman yang memerlukan layanan pengiriman maupun pergudangan bisa mengajak mereka untuk menggunakan jasa dari IMS.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Tentunya Memiliki Kontak serta Alamat yang Jelas

Kontak yang jelas sebuah perusahaan merupakan hal yang sangat penting agar para pelanggan lebih meyakinkan dalam menggunakan sarana yang disediakan oleh perusahaan tersebut. Kegunaan memiliki kontak yang jelas antara lain yaitu untuk berkomunikasi antara pelanggan dengan pihak perusahaan jika ada kekeliruan atau ingin mengetahui informasi lebih detail tentang perusahaan tersebut.

Berbicara dengan alamat kantor ini sangat penting bagi kita yang ingin mengenal lebih dekat dengan sebuah perusahaan. Sebelum kita menggunakan jasa dari sebuah perusahaan tentunya kita sudah mengetahui keberadaan kantor perusahaan tersebut. Dalam hal ini kita ingin menggunakan layanan dari IMS Logistics maka terlebih dahulu kita mengetahui keberadaan kantornya baru kita bisa percaya akan layanannya. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin menggunakan jasa dari IMS Logistics dengan mudah dapat menghubungi mereka dengan nomor kontak dan alamat sebagai berikut :

 Handphone : +62 853 73 888 111 dan +62 823 1111 5969 

Email : info@imslogistics.com

Alamat : Jl. Pembangunan III No. 81 Neglasari Tangerang


Dengan adanya nomor kontak dan alamat yang jelas akan membuat Anda lebih percaya terhadap sebuah perusahaan. Namun sebaliknya, jika sebuah perusahaan apalagi perusahaan yang bergerak dibidang pengiriman tersebut tidak memiliki alamat yang jelas tentunya baik itu Anda maupun orang lain akan merasa berat untuk mempercayainya. Adapun hari kerja IMS Logistics yaitu Senin - Jum'at pada jam 08.00 s/d 17:00. Nah, jika Anda ingin ke kantor mereka usahakan pada jam yang sudah ditentukan. Semoga dengan menggunakan layanan logistik dari IMS menemukan kemudahan bagi Anda.

Memang dalam memilih jasa baik logistik maupun layanan lainnya kita harus memilki kepandaian dalam menilai kualitas dari perusahaan tersebut. Sehingga dengan memilih jasa yang terpercaya maka akan minim kerugian bagi kita. Takutnya kalau kita memilih jasa yang tidak terpercaya akan mengakibatkan barang kita hilang. Maka perlu berhati-hati dalam memilih jasa pengiriman dan pergudangan. Begitu juga bagi Anda yang menggunakan dan mengenal jasa pengiriman melalui internet tetap berhati-hati supaya tidak terjadi yang tidak diinginkan.

Itulah beberapa Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya yang dapat ditulis di dalam blog http://ra21atjeh.blogspot.com/ mudah-mudahan dapat dipahami.

Komentar

Postingan Populer