Cara Cek Kuota Internet Telkomsel dengan Smartphone

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel dengan Smartphone

Apakah anda seorang pengguna internet dengan mengandalan smartphone kesayangan anda atau anda pengguna jaringan internet dengan menggunakan modem. Jika benar anda salah satu diantaranya maka ada kemungkinan bagi anda yang baru mengenal smartphone atau baru membeli ponsel pintar belum begitu mengenal tip-tip dan cara-cara yang bisa kita lakukan dengan ponsel kita tersebut.

Salah satu tip dasar penggunaan smartphone dan ini juga sama dengan menggunakan hp yang lain yaitu cara mengetahui kuota internet. Disini kami menggunakan smartphone karena saat ini smartphone menjadi favorit bagi pengguna internet. Smartphone juga mmerupakan ponsel yang saat ini lebih friendly.

Jika anda sudah lama menggunakan hp tentu sudah mengetahui bagaimana untuk cara cek kuota internet namun bagi pengguna yang baru mengenal hp tentu kurang mengerti fasilita-fasilitas yang tersedia pada hand phone.


Adapun langkah untuk mengecek sisa kuota internet di smartphone itu tergantung provider yang digunakan. Dalam hal ini kita akan membagikan bagaimana cara cek kuota internet kartu telkomsel. Berikut langkah-langkahnya :

Langkah awal yaitu masuk ke menu papan tombol untuk smartphone, langkah selanjutnya silahkan ketik *888# dan pilih nomor 3 dengan pesan cek kuota diiringi dengan mengirimnya. Nah, selanjutnya balas lagi dengan mengetik 2 yaitu cek kuota internet. Maka sisa kuota anda akan terlihat pada layar selanjutnya.

Itulah cara mudah yang dapat dilakukan untuk mengetahui bagaimana cara untuk cek kuota internet telkomsel. Dengan mengetahui sisa kuota mungkin kita bisa menghematkannya agar tidak terlalu boros dalam pemakaian internet.

Komentar

Postingan Populer