Cara Menghapus Akun Wagomu

Situs wagomu saat ini sudah tersedia untuk membuat blog, seperti situs yang umumnya untuk membuat blog di wagomu harus terdaftar dahulu menjadi membernya. Walaupun situs tidak populer namun ada sebagian blogger yang menggunakan situs ini untuk dijadikan tempat menulis informasi seperti membuat tulisan mengenai tutorial, tips dan sebagainya.

Jika anda merupakan salah satu member wagomu mungkin sudah mengetahui fitur-fitur yang disediakan oleh website yang satu ini. Dengan demikian, ada juga sebagian blogger yang tidak suka dengan fitur yang tersedia oleh situs ini memiliki keinginan untuk menonaktifkan akunnya dan ingin keluar dari keanggotaannya. Nah, bagaimana jika anda kurang memahami bagaimana untuk menonaktif akun di wagomu tentunya anda akan mencari solusi. Maka disini saya akan membagikan tutorial bagaimana langkah untuk menonaktifkan akun di website wagomu.

Setelah postingan sebelumnya saya sudah mempublikasikan mengenai cara menghapus blog pada situs wagomu kini saya akan membagikan cara untuk menghapus akun atau kita akan keluar dari anggota wagomu. Ini merupakan kelanjutan dari postingan yang sebelumnya yang hanya menulis tutorial menghapus blog saja. Kita tau kalau menghapus blog akunnya tidak terhapus otomatis. Maka perlu menghapus akunnya juga agar blog dan akun di wagomu terhapus.

Adapun langakh-langkahnya yaitu, silahakan masuk ke akun wagomu. Selanjutnya klik tulisan Informasi Anggota yang ada disudut kiri atas.
Cara Menghapus Akun Wagomu

Langkah berikutnya akan muncul halaman yang menampilkan informasi akun kita. Nah, pada bagian kanan bawah ada tulisan Keluar Anggota. Silahkan klik tulisan tersebut sehingga akun anda akan terhapus/nonaktif ( tetapi sebelum keluar anda akan diminta alasan mengapa ingin menghapus akun ). Anda bisa memilih jawabannya di situ atau silahkan pilih lainnya jika jawabannya tidak cocok dengan yang tersedia. Terakhir silahkan klik keluar yang ada dibagian bawah dan jangan lupa untuk centang pada tulisan "Masukan tanda Cek dan Klik Tombol Keluar".
Cara Menghapus Akun Wagomu

Setelah melakukan langkah-langkah di atas maka kita sudah tidak lagi menjadi member dari situs wagomu. Website ini masih menampilkan iklan sehingga kita tidak bisa menghilangkannya. Demikian sedikit tutorial mengenai cara menonaktif akun wagomu.

Komentar

Postingan Populer