Cara Menghapus Blog pada Situs Wagomu

Blog merupakan salah satu media sharing di internet yang banyak digunakan oleh netter untuk menulis dan membagikan informasi seperti tutorial, tips, pengalaman dan informasi lainnya. Para blogger biasanya menggunakan blog gratis untuk mengelola seperti domain blogspot yang disediakan oleh google. Selain blogspot masih banyak situs yang menyediakan fasilitas blog gratis secara percuma seperti wordpress dan yang baru yaitu wagomu.

Situs wagomu saat ini merupakan salah satu situs penyedia domain gratis dengan cara harus mendaftar menjadi membernya. Situs ini juga menyediakan hingga 3 buah blog yang bisa dibuat dengan satu akun. Jadi dengan kita mendaftar dengan satu email maka kita dapat membuat blog gratis di situs ini hingga 3 buah blog.

Pengalaman saya pernah membuat blog di situs ini dan setelah mengetahui ada yang tidak enak dipandangan saya yaitu situs menampilkan template dengan gambar yang menyalahi dengan 46am4 saya maka hal itu membuat saya ingin menghapusnya. Selain itu situs ini masih menampilkan iklan sehingga terasa mengganggu dalam kegiatan ngeblog.

Mungkin anda juga pernah membuat dan memiliki alasan yang berbeda dengan yang saya alami dan anda pun punya keinginan untuk menghapus blog anda yang sudah dibuat di situs wagomu. Maka untuk menghapus blog di situs tersebut bisa dilakukan langkah-langkah berikut.

Langkah awal anda harus log in dulu akun, kemudian langkah selanjutnya yaitu langsung menuju ke Daftar Semua Blog maka akan muncul blog yang sudah anda buat. Selanjutnya silahkan klik Halaman Pengelolaan Utama.
Cara Menghapus Blog pada Situs Wagomu

Setelah itu akan muncul halaman berikut dan silahkan klik Hapus yang berada di bawah. Jika muncul halaman berikutnya klik hapus lagi sehingga blog benar-benar terhapus.
Cara Menghapus Blog pada Situs Wagomu
Cara Menghapus Blog pada Situs Wagomu

Bila langah di atas telah dilakukan dengan benar maka blog anda sudah terhapus. Ini hanya terhapus blog saja namun tidak terhapus akun, maka untuk menghapus akun silahkan baca cara menghapus akun wagomu.

Komentar

Postingan Populer