Meteran Prabayar Diganti, Entah Kenapa?

Meteran Prabayar Diganti, Entah Kenapa?

Sebelumnya meteran listrik pascabayar diganti oleh pihak PLN, kini giliran meteran prabayar yang diganti. Kami sudah beberapa waktu yang lalu juga merupakan korbannya, padahal meterannya baru dipasang cuma beberapa tahun yang lalu. Tidak sama dengan halnya meteran listrik pascabayar yang juga beberapa bulan yang lalu pernah diganti juga oleh pihak PLN dengan alasan kalau meterannya sudah terpakai berkisar 20 tahun.

Adapun untuk meteran prabayar ini diganti karena merek yang digunakan tidak sesuai yang diinginkan oleh PLN. Mungkin produk yang digunakan sebelumnya tidak menguntungkan makanya mereka menggantikan dengan produk yang lebih menguntungkan baik itu baik perusahaan maupun pemakai.

Dengan demikian anda tidak perlu takut karena meteran anda harus diganti, walaupun meterannya baru saja dipasang. Begitu pula dengan biaya anda tak perlu mengeluarkannya karena fasilitas ini disedia secara gratis. Untuk cara pemakaiannya anda bisa membaca petunjuk penggunaan meteran prabayar menurut merek.

Nah, dengan adanya pergantian meteran yang dilakukan oleh PLN akan membuat meteran listrik lebih hemat dan dapat menjaga kestabilan listrik dalan kebutuhan kita. Dengan adanya listrik kita agar bisa menggunakannya semaksimal mungkin untuk kegiatan yang bermanfaat.

Artikel Lainnya : Bersama UNTAN Membangun Negeri

Walaupun tarif listrik terus naik, kita harus selalu memakluminya karena negara kita bukan negara yang bersih dari hutang. Maka selalu terima apa adanya karena masih ada orang yang belum bisa menggunakan layanan listrik dalam kehidupan ini.

Komentar

Postingan Populer