Cara Mudah Cek Kuota Internet Telkomsel dan Axis

Cara Mudah Cek Kuota Internet Telkomsel dan Axis - Pengguna internet saat ini semakin hari semakin bertambah, karena dalam kehidupan sehari-hari orang melakukan aktifitas seperti di kantor, sekolah dan sebagainya hampir semua menggunakan fasilitas internet. Kehadiran internet ini dapat mempermudah sebagian orang untuk mengetahui berbagai informasi. Terlepas dari itu, internet juga memiliki dampak negatif bagi pihak yang menyalah gunakan fasilitas internet.
Cara Mudah Cek Kuota Internet Telkomsel dan Axis

Internet bisa digunakan apabila sudah memiliki yang namanya kuota internet, atau bisa juga digunakan pulsa untuk memanfaatkan jaringan internet. Kebanyakan pengguna internet lebih memilih membeli kartu khusus internet untuk melakukan browsing karena dengan menggunakan kuota internet lebih murah dibandingkan dengan menggunakan pulsa. Namun ada juga sebagian orang yang suka mengisi paket internet di counter karena dengan alasan tidak mau mengganti-ganti kartu atau memiliki alasan tersendiri.

Kartu internet telkomsel dan axis saat ini termasuk kartu yang banyak digunakan oleh pengguna internet untuk melakukan aktifitas browsing. Kedua kartu ini mungkin berbeda baik dari harga hingga kualitas jaringan yang dihasilkan. Biasanya harga kartu telkomsel lebih mahal dibandingkan dengan kartu axis. Harga dan kualitas memang memiliki perbedaan antara perusahaan yang satu dengan yang lainnya. Akan tetapi ada juga harga yang sama antara provider yang satu dengan yang lainnya.
Nah, Mungkin setelah memiliki kartu internet ada sebagian orang ingin mengetahui sisa kuota tetapi tidak mengetahui bagaimana untuk mengecek sisa kuota internet. Berikut ini saya akan membagikan langkah mudah untuk mengetahui sisa kuota internet telkomsel dan axis. Adapun langkah-langahnya yaitu:

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel dengan Mudah

  • Tekan *888*12#
  • Maka sisa kuota internet akan otomatis muncul

Cara Cek Kuota Internet Axis dengan Mudah

  • Adapun untuk kartu Axis cukup menekan *889*1#
  • Sisa kuota akan muncul secara otomatis

Kedua langkah tersebut merupakan langkah yang bisa dilakukan dengan cepat dan mudah, akan tetapi kita juga bisa menggunakan langkah yang lain. Adapun langkah ini kita mencoba untuk kartu telkomsel. Berikut langkah-langkahnya :

  • Langkah awal yaitu masuk ke menu papan tombol untuk smartphone maupun hp apa saja
  • Selanjutnya silahkan ketik *888# dan pilih nomor 3 dengan pesan cek kuota diiringi dengan mengirimnya
  • Kemudian setelah itu balas lagi dengan mengetik 2 yaitu cek kuota internet. Maka sisa kuota anda akan terlihat pada layar selanjutnya

Itulah cara mudah yang dapat dilakukan untuk mengetahui bagaimana cara untuk cek kuota internet telkomsel dan axis. Dengan mengetahui sisa kuota mungkin kita bisa menghematkannya agar tidak terlalu boros dalam pemakaian internet.

Komentar

Postingan Populer