Mengenal Apa Itu PayTren

Mengenal Apa Itu PayTren - Saat ini sedang ngetren dengan sebuah aplikasi bayar melalui online yang mencakupi bermacam-macam pembayaran bisa dilakukan dalam satu aplikasi. Aplikasi tersebut yaitu PayTren yang merupakan salah satu karya dari PT. Veritra Sentosa Internasional ( Treni ). Pada dasarnya Treni ini didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur pada tanggal 10 Juli 2013 berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 47 oleh Notaris/PPAT H.Wira Francisca, SH., MH.
Mengenal Apa Itu PayTren

Lahir dari pemikiran seorang Ustadz Yusuf Mansur sebagai bentuk kontribusi dalam menunjang kehidupan masyarakat Indonesia khususnya. Dari hasil pengamatannya terhadap kebiasaan dan budaya masyarakat Indonesia saat ini, muncullah gagasan untuk memberikan fasilitas yang bertujuan untuk memudahkan dan membantu masyarakat sehingga dibuatlah sebuah aplikasi yang namanya PayTren.

Adapun PayTren ini memiliki fasilitas yang memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran kewajiban seperti bayar listrik, isi pulsa, bayar PDAM dan sebagainya dengan menggali potensi kebiasaan mereka dalam penggunaan teknologi ( gadget/smartphone ). Keunikan lain dari PayTren adalah dapat memberikan manfaat dan keuntungan lebih dari sekedar aplikasi untuk bayar-bayar.

Perusahaan yang berpusat di Bandung ini memiliki Visi dan Misi yang positif dalam membangun masyarakat dari segi ekonomi. Berikut ini kita akan mengulas sedikit mengenai tujuan, visi serta misi dari Treni.

Tujuan Treni

Tujuan utama berdirinya Treni adalah untuk membantu masyarakat dengan menyediakan pelayanan melalui konsep penghematan terstruktur dan berjamaah. Treni ingin menjadi bagian dari kehidupan masyarakat yang selaras dengan inovasi yang terus diberikan dalam menunjang kehidupan.

Kerjasama adalah nilai yang kami tanamkan dalam mencapai tujuan dan mengembangkan komunitas dengan mensinergikan potensi sumber daya manusia, ekonomi dan teknologi digital. Kami setulus hati dalam mendukung serta menjalin silaturahmi, membangun relasi, saling berbagi dan memperluas rezeki menuju kehidupan yang lebih baik.

Visi Treni

Menjadi perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pemberdayaan manusia potensial dan mandiri dengan konsep jejaring yang up to date sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat.

Misi Treni

Mendorong masyarakat pengguna gadget, khususnya smartphone berbasis IOS dan Android, untuk meningkatkan fungsi dari hanya sekedar alat berkomunikasi menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat dan keuntungan yang tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa.

Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pengguna gadget, khususnya telepon selular, untuk turut serta membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi ( fee based income ).

Perusahaan ini meluncurkan produk yang sejalan dengan program pemerintah untuk membentuk masyarakat tanpa uang tunai ( cashless society ). Selain itu Treni juga membentuk 1 ( satu ) miliar pengguna dengan konsep jejaring secara nasional ataupun internasional.

Nah, setelah mengetahu sedikit mengenai PayTren mungkin Anda ingin menggunakan aplikasi PayTren untuk memudahkan dalam bertransaksi baik mengisi pulsa, bayar tagihan listrik, tiket pesawat maupun bayar tagihan lainnya bisa langsung menghubungi kami dengan kontak di bawah ini :

Hp / WA : 0823-7082-4898
Razi

Kami akan mencoba memberi panduan kepada Anda untuk pendaftarannya, dapatkan manfaat bergabung dengan komunitas PayTren yang merupakan komunitas yang bersifat positif.





Komentar

Postingan Populer