Paket Murah Telkomsel 5 GB Cuma 25 Ribu

Hampir semua pengguna internet menginginkan paket internet murah, namun itu tidak semua di dapat oleh orang. Kendalanya kadang tidak tau adakala karena kartu yang dipakainya tidak menyediakan paker yang murah. Biasanya kalau harga paketnya mahal kualitas jaringan yang dihasilkan pun lumayan bagus, begitu sebaliknya. Akan tetapi itu tak semuanya kadang-kadang hal tersebut bisa berbalik misalnya harga murah jaringannya bagus dan begitu sebaliknya.

Paket internet saat ini paling laku dimasyarakat, terutama para pebisnis. Lewat internet mereka mempromosikan profilnya dan memperkenalkan kepada dunia apa yang sedang mereka kerjakan. Belakang ini hampir semua aktifitas memerlukan fasilitas internet, misalnya perkantoran, sekolah dan lain sebagainya. Internet saat ini berkembang pesat karena orang merasakan kemudahan dalam memberikan informasi dengan begitu cepat.

Sebelum adanya internet orang menggunakan jaringan gsm sebagai perantara untuk memberikan informasi jarak jauh. Zaman terus berjalan sehingga ditemukan jaringan internet hingga saat ini sangat banyak pengguna internet dari berbagai negara. Pengguna bukan hanya orang dewasa saja namun internet ini sudah dikenal oleh kalangan remaja.

Berkembangnya jaringan internet ini ada dua efek yaitu efek positif dan efek negatif. Keduanya tergantung dari penggunanya yang memanfaatkan. Semua tergantung kepada yang menggunakan internet itu sendiri.

Para pengguna internet pun untuk bisa menggunakan internet tentu memerlukan pulsa atau kuota. Kuota internet lebih murah dibandingkan dengan menggunakan pulsa. Maka untuk mengakses internet disarankan menggunakan kuota khusus internet guna untuk menghematkan biaya.

Kali ini admin ingin membagikan cara mendapatkan kuota internet murah dari kartu as telkomsel.


  1. Berikut langkah-langkahnya :
  2. Silahkan ketik *363# pada papan tombol smartphone anda
  3. Anda balas 1 dan mengirim
  4. Selanjutnya balas lagi 1 dan kirim dan tunggu balasan pengaktifannya
Pastikan anda memiliki pulsa minimal Rp. 25.000 sebelum membeli paketnya. Biasanya tak lama akan ada balasan bahwa paket flash sudah diaktifkan. Untuk memastikan kuotanya sudah ditambahkan silahkan anda cek kuota dengan cara ketik *363*12# agar cepat.

Itulah cara membeli paket murah kartu as telkomsel 25 ribu dapat 5 gb. Dapatkan kuota murah lainnya dengan cara mengaktifkan paketnya di *363#. Baca juga cara mendapatkan kuota murah yang ada di dalam blog ini.

Komentar

Postingan Populer