Cara Mengisi Pulsa Listrik Lewat Smartphone


Cara Mengisi Pulsa Listrik Lewat Smartphone - Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) merupakan salah satu BUMN yang bergerak dibidang listrik. Saat ini pihak PLN sudah menyediakan fasilitas barunya dengan menyediakan meteran atau listrik prabayar. Sistem yang dipakai pada listrik model ini yaitu membayar terlebih dahulu selanjutnya baru listrik bisa dipakai. Jika seseorang ingin listriknya bisa digunakan harus mengisi token terlebih dahulu di counter atau agen pulsa.
Kaos IslamiKaos IslamiKaos Islami
Lapang Dada Pribadi Seorang Muslim
Harga :
Rp 100.000

Senyum Itu Sunnah
Harga :
Rp 100.000

Berkata Baik Atau Diam
Harga :
Rp 100.000


Beberapa waktu yang lalu untuk mengisi pulsa/token listrik prabayar para pengguna harus pergi ke loket-loket pembayaran rekening listrik. Seiring waktu berjalan, untuk mengisi token listrik prabayar menjadi lebih mudah didapatkan karena token dapat diperoleh pada kios-kios yang menyediakan pulsa all operator biasanya menggunakan saldo jadi untuk satu saldo bisa digunakan untuk semua jenis provider bahkan bisa digunakan untuk mengisi pulsa listrik prabayar.
Belakangan ini mengisi pulsa listrik prabayar menjadi semakin mudah lagi karena sudah tersedia dan bisa ditransaksi dengan menggunakan smartphone oleh siapa saja yang sudah mendaftar menjadi mitra. Salah satu perusahaan yang menyediakan fasilitas ini yaitu PT. Veritra Sentosa Internasional atau sering juga disebut dengan Treni. Treni ini merupakan sebuah perusahaan yang didirikan oleh seorang Ustadz yang sudah dikenal oleh publik. Ustadz Yusuf Mansur adalah sosok yang mendirikan perusahaan Treni dan juga sebagai komisaris utama.

Salah satu karya dari Treni yaitu PayTren, dengan aplikasi ini membuat masyarakat menjadi mudah dalam melakukan pembayaran dengan menggali potensi kebiasaan mereka dalam pengguna teknologi gadget. Jika Anda ingin menjadi smartphone Anda menjadi penghasil uang bisa mendaftar untuk menjadi mitra paytren.
Untuk mendaftar paytren anda bisa menguhubungi sponsor resmi atau bisa juga mengunjungi langsung kantornya yang berada di Bandung. Jika anda ragu dengan paytren lebih baik datang saja ke kantornya supaya lebih meyakinkan. Namun bagi anda yang tidak mungkin datang ke kantor bisa mendaftar melalui sponsor resminya. Cara daftar paytren sudah kami publikasikan sebeumnya, bisa membuka cara daftar paytren dengan mudah.

Paytren ini memerlukan biaya pertama untuk hak usaha memakai aplikasinya, maka anda harus mengeluarkan sedikit biaya untuk bisa menjalankan bisnis ini. Namun jika anda ingin mendaftar dengan gratis bisa juga dengan cara menjadi agen pulsa all operator dan pembayaran listrik tanpa mengeluarkan biaya pendaftaran. Bisa bayar sesudah saldo masuk ke akun anda, juga menerima pembayaran ditempat.

Komentar

Postingan Populer