Dapatkan Bonus Saldo Gratis dengan Mendaftar PayFazz

Sekarang ini banyak sekali perusahaan yang terjun ke dunia payment online, salah satunya Payfazz. PayFazz adalah salah satu aplikasi android yang disediakan oleh PT. Payfazz Teknologi Nusantara dan dirilis pada tanggal 4 Oktober 2016. Bulan Juni 2019 ini aplikasi ini sudah didownload oleh pengguna internet lebih dari 1 juta download.
Bonus Saldo Gratis dengan Mendaftar PayFazz

Aplikasi Payfazz ini bisa digunakan untuk mengisi pulsa, bayar PPOB, Top Up Go-Pay, Transfer uang dan masih banyak lagi. Tarif pulsa yang ditawarkan oleh Payfazz ini lumayan murah sehingga cocok bagi semua orang yang ingin mendapatkan keuntungan dalam sehari-harinya. Pulsa yang tersedia pada aplikasi Payfazz ada yang seribuan.

Selain itu Payfazz menawarkan kepada para pembisnis yang ingin mendaftar menjadi agen di Payfazz dengan memberikan bonus saat pertama mendaftar. Namun untuk mendapatkan bonus tersebut tentu harus memasukkan kode referral. Nah, Bagi anda yang ingin mendapatkan bonus saat mendaftar di Payfazz bisa memasukkan kode referral berikut yaitu KEUMJF4W5X.

Itulah cara untuk mendapatkan bonus saldo gratis pada Payfazz saat mendaftar menjadi agen. Baca juga artikel lainnya yang ada di dalam blog sederhana ini.

Komentar

Postingan Populer