Saudagar Properti Hadir Dengan Konsep Syariah Dalam Pemasaran

Saudagar Properti Syariah merupakan Developer dan Konsultan Properti Syariah yang beralamat di Jl. Palem Raja IV No 1-3 Curugmekar, Bogor Barat (Perumahan Yasmin Sektor V) Kota Bogor. Sebagai Developer, Kami berusaha menghadirkan hunian syariah dengan konsep kawasan yang nyaman dan kondusif dengan suasana penuh keimanan. Serta membantu Developer Properti Syariah lain dalam memasarkan proyeknya.


Ada 3 proyek yang ditawarkan oleh perusahan asal Bogor ini, antara lain rumah / tempat tinggal, kavling siap bangun dan properti produktif.

Pertama, rumah/tempat tinggal yang ditawarkan oleh Saudagar Properti bersifat inden. Artinya Anda melakukan pemesanan di lokasi yang dipasarkan kemudian baru selanjutnya dibagun oleh developer. Adapun kualitas bangunan di atas rata-rata.

Kedua, Kavling siap dibangun dan dengan cara ini membuat Anda yang memiliki dana terbatas akan mendapat rumah dalam waktu dekat.

Ketiga, Properti Produktif juga salah satu project yang ditawarkan oleh PT. Saudagar Properti Syariah. Properti produktif adalah properti yang menghasilkan income rutin bagi pemiliknya. Ada beberapa bentuk properti ini seperti apartemen atau kos-kosan untuk disewakan, kavling produktif atau pun kavling di kawasan agrowisata untuk villa/resort.

Konsep Properti yang ditawarkan
Perusahan properti syariah ini menawarkan konsepnya dalam menjalankan bisnis mereka dengan konsep Islam. Beberapa konsep yang ditawarkan antara lain tanpa bank, tanpa bunga dan riba, tanpa denda, tanpa sita, tanpa akad bathil/bermasalah dan tanpa BI checking. Keenam konsep itu merupakan konsep yang jelas sehingga para pembeli tidak merasa dirugikan.

Pada tahun 2017 PT. Saudagar Properti Syariah, sudah memasarkan lebih dari 1.200 unit properti syariah. Perusahaan ini kini sedang mengembangkan project yang bernama The Ortensia Village.

Properti yang sudah dipasarkan oleh Saudagar Properti Syariah sudah ada beberapa lokasi diantaranya Bogor, Bekasi, Depok, Banten, Cianjur, Banyumas, Purwakarta dan Lombok. Kemungkinan ada pertambahan lagi kedepan sesuai perkembangan perusahan. Semoga perusahaan ini benar-benar amanah dalam menjalankan projecknya demi kemajuan Islam dan membantu ummat.

Komentar

Postingan Populer