Cara Mendapatkan Domain dan Hosting Sendiri


Pada postingan sebelumnya admin sudah memposting sedikit tulisan mengenai perbedaan antara domain dengan hosting. Nah, pada kesempatan ini admin akan memberi tahu dimana mendapatkan domain dan hosting sendiri.
Adapun yang kami maksud disini yaitu memiliki domain dan hosting sendiri dengan cara menyewanya pada perusahaan penyedia layanan domain dan hosting. Jika anda ingin mempunyai domain dan hosting dengan nama sendiri bisa mengunjungi dua situs yang menawarkan layanan sewa domain dan hosting berikut ini 

1. Niagahoster
Niagahoster merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang layanan domain dan hosting dengan menawarkan berbagai fitur dan paket yang bervariasi. Anda bisa memilih paket bayi, pelajar, personal dan bisnis sesuai kebutuhan anda. Bagi anda yang tertarik dengan penawaran ini silahkan kunjungi website niagahoster.

2. DomaiNesia
DomaiNesia juga merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan domain dan hosting. DomaiNesia menyediakan paket hosting dengan harga mulai belasan ribuan perbulan untuk paket murah. Paket murah ini bisa dijadikan untuk para pemula ( personal ) dengan memilih paket extra, super dan monster. Sedangkan untuk paket bisnis tersedia paket mikro, mega, giga dan exa. Penasaran dengan harga hostingnya, anda bisa langsung menuju situs domainesia.

Selain dua situs tersebut masih banyak juga perusahan yang menyediakan layanan domain dan hosting dengan harga berbeda-beda. Sebelum menyewa hosting dan domain anda bisa lebih memperhatikan fitur-fitur yang disediakan setiap paket di situs tersebut.

Bagi anda yang ingin memiliki website sendiri bisa juga hanya menyewa domain saja dan hubungkan dengan hosting blogspot. Blogspot merupakan hosting gratis yang disediakan google untuk para blogger.

Komentar

Postingan Populer